Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Imbang Kontra Udinese, AC Milan Gagal Pangkas Jarak dari Inter

Kamis, 04 Maret 2021 | 06:24 WIB Last Updated 2021-03-05T00:52:00Z
Striker AC Milan, Ibrahimovic dkk gagal memetik tiga angka versus Udinese. Hasil satu poin langkah Milan semakin tertahan kejar Inter Milan di puncak klasemen sementara. (twitter)

MJNews.id - Kegagalan AC Milan membukukan tiga angka atas Udinese di giornata ke-25 Liga Italia 2020-2021 membuat mereka tak bisa memangkas jarak dengan Inter Milan yang ada di puncak. Pasalnya, Milan kini menempati posisi kedua klasemen Liga Italia dengan perolehan poin 53.


Milan sebenarnya diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Udinese di giornata ke-25. Akan tetapi, skuad asuhan Stefano Pioli itu hanya bisa bermain imbang 1-1. Rossoneri bahkan bisa saja kalah seandainya wasit tidak memberi mereka di masa injury time.


Dengan demikian, kini Milan tertinggal tiga poin di belakang Inter. Persoalannya adalah Inter belum memainkan pertandingan giornata ke-25 mereka. Nerazzurri menghadapi Parma Jumat (5/3/2021) dini hari WIB tadi.


Seandainya Inter mampu meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, maka mereka akan unggul enam poin atas AC Milan. Ini tentunya menjadi modal yang sangat bagus dalam perburuan Scudetto.


Sementara itu, posisi ketiga klasemen sementara ditempati oleh Atalanta. Saat ini La Dea telah mengumpulkan 49 poin dari 25 kali bertanding. Paling terbaru, Atalanta melibas tim juru kunci, Crotone, dengan skor telak 5-1.


Sang juara bertahan, Juventus, sebenarnya juga mengoleksi 49 poin, sama dengan Atalanta. Akan tetapi, Bianconeri kalah dalam jumlah selisih gol dari Atalanta. Maka dari itu, untuk saat ini mereka harus puas ada di urutan keempat.


Kendati demikian, patut dicatat bahwa Juventus baru bertanding sebanyak 24 kali. Cristiano Ronaldo dan kolega masih memiliki satu simpanan pertandingan, yakni melawan Napoli yang seharusnya dimainkan pada giornata ketiga.


Persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar sendiri sebenarnya bisa dibilang ketat. Karena, AS Roma yang saat ini menduduki tempat kelima di papan klasemen hanya tertinggal dua angka dari Juventus.


Sedangkan Napoli yang berada di posisi keenam punya koleksi poin 44. Meski begitu, Napoli punya simpanan satu pertandingan. Seandainya I Partenopei menang lawan Juventus di laga tunda tersebut, maka perolehan poin mereka akan menyamai Roma.


Dari papan bawah, Crotone masih menjadi juru kunci dengan perolehan poin 12. Jarak poin mereka dengan Cagliari yang ada di posisi 17 (batas aman) cukup jauh, yakni sembilan angka. Meski begitu, bukan berarti Cagliari bisa bersantai. Karena mereka hanya unggul satu poin dari Torino yang ada di urutan ke-18.


(***)


loading...



×
Berita Terbaru Update