Jalan Lintas Padang - Bukittinggi Via Malalak Ditutup Sementara

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Jalan Lintas Padang - Bukittinggi Via Malalak Ditutup Sementara

Rabu, 17 Maret 2021 | 09:25 WIB Last Updated 2021-03-17T22:45:33Z
Inilah Jembatan Batang Sani di Tandikek di ruas Jalan Sicincin - Malalak. Jalan ini ditutup sementara akibat jembatan tersebut rusak dihantam aliran sungai. (ist)

MJNews.id - Akibat dihantam aliran sungai, jembatan Batang Sani, Tandikek, Kecamatan Patamuan, Padang Pariaman, rusak. Akibatnya, jalan lintas Padang - Bukittinggi via Malalak buat sementara terpaksa ditutup. 


Penutupan ruas jalan Padang - Bukittinggi via Malalak diberlakukan sejak Selasa 16 Maret 2021 sore. "Ditutup demi keselamatan para pengemudi dan penumpang kendaraan," kata Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, Iptu Doni Rinaldy.


Namun demikian, kata Kapolsek, khusus buat kendaraan roda dua dan mobil pribadi yang berbadan kecil masih bisa melintas, melewati jalan alternatif, yaitu Pasar Tandikek. 


Kapolsek VII Koto Sungai Sariak belum bisa memastikan sampai kapan jalan lintas Padang - Bukittinggi itu ditutup. Namun, dia mengingatkan para pengendara agar lebih berhati-hati melewati ruas jalan tersebut. Terutama pada saat terjadi hujan. 


Rusaknya jembatan Batang Sani, itu juga terpicu oleh tingginya curah hujan. Hujan lebat yang terjadi Selasa sore telah mengakibatkan arus sungai meningkat. Arus sungai yang deras menggerus bibir jalan dan jembatan sehingga tidak bisa dilalui.


(sul)


loading...



×
Berita Terbaru Update