Kalahkan Adios FC, PSTS Tabing Juara Fajar Terbit FC Cup I

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Kalahkan Adios FC, PSTS Tabing Juara Fajar Terbit FC Cup I

Minggu, 28 Maret 2021 | 07:25 WIB Last Updated 2021-03-29T03:37:36Z
Wabup Padang Pariaman, Rahmang menyerahkan piala juara kepada perwakilan tim PSTS Tabing Padang usai mengalahkan Adios FC dalam laga final turnamen Fajar Terbit FC. (ist)

MJNews.id - Skuad PSTS Tabing, Padang tampil cahmpions di Open Turnamen Fajar Terbit FC Cup I. Di partai final PSTS kalahkan Adios FC dengan skor 3-1, Sabtu 27 Maret 2021. Usai partai puncak iven yang sudah sebulan berjalan itu resmi ditutup oleh Wabup Padang Pariaman Rahmang.


Turnamen perdana itu juga sekalian memperkenalkan Lapangan Sepakbola Fajar Terbit FC di Korong Pauah, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai. Tak heran, dalam laga final sore itu panitia menyuguhkan hiburan untuk menarik ratusan penonton yang hadir.


Berhibur sambil beramal. Banyak yang datang, banyak pula sumbangan yang diterima panitia untuk kesuksesan helat tersebut.


Bagindo Rosman Palito Rajo Endah yang menjadi konseptor turnamen sepakbola itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang ambil bagian.


Rosman, anggota DPRD Padang Pariaman dari PAN juga ikut memberi motivasi dalam turnamen itu.


Penguasa ulayat Katapiang, B. Rangkayo Rajo Sampono minta kepada semua anggota dewan yang hadir, untuk bisa menyalurkan pokok pikirannya kepada lapangan hijau yang baru hadir ini.


"Lapangan Fajar Terbit FC layak dijadikan sebuah stadion. Tinggal lagi melengkapi sarana dan prasarananya. Tolong para anggota dewan, terutama yang di daerah pemilihan Padang Pariaman 2 untuk ikut fokus ke lapangan ini, demi masa depan olahraga sepakbola di Katapiang," ungkap Rajo Sampono.


Wabup Padang Pariaman Rahmang menyampaikan selamat dan sukses kepada kedua tim yang telah menyuguhkan permainan menarik.


"Insya Allah, nanti kita sampaikan ke bupati soal langkah-langkah bagaimana lapangan Fajar Terbit ini menjadi yang terbaik. Tentunya juga butuh sokongan dan dukungan dari anggota dewan terhormat," kata Rahmang.


(dam/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update