Kalahkan Osasuna, Pemain Muda Barcelona Tampil Ciamik

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Kalahkan Osasuna, Pemain Muda Barcelona Tampil Ciamik

Minggu, 07 Maret 2021 | 07:20 WIB Last Updated 2021-03-07T08:22:31Z

MJNews.id - Barcelona menang atas Osasuna 2-0 di Liga Spanyol. Ronald Koeman, sang pelatih begitu gembira dengan penampilan para pemain mudanya.


Pekan ke-26 Liga Spanyol mempertemukan Osasuna vs Barcelona. Pertandingan digelar di Stadion El Sadar, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.


Barcelona mampu membawa pulang tiga poin, dengan kemenangan 2-0. Kedua golnya dicetak oleh Jordi Alba di babak pertama dan Ilaix Moriba di babak kedua.


Hasil itu membuat Barcelona terus menempel ketat Atletico Madrid di Klasemen Liga Spanyol sementara. Blaugrana duduk di peringkat kedua, punya 56 poin dari 26 laga. Selisih dua poin dari Atletico, namun Atletico punya dua laga yang belum dimainkan.


Ronald Koeman begitu senang dengan penampilan para pasukannya. Dari lima laga terakhir, Barcelona mampu meraih empat kemenangan dan sekali seri.


Soal laga kontra Osasuna tersebut, Koeman lebih memuji para pemain mudanya. Mereka mampu tampil lepas.


"Pedri, Ilaix Moriba, Riqui Puig, Oscar Mingueza dan Araujo menunjukkan bahwa mereka memiliki masa depan cerah.Sebagai pelatih, saya selalu memberikan kesempatan kepada para pemain muda karena mereka adalah masa depan klub," terangnya seperti dilansir dari Marca.


"Mereka semua bisa lebih baik lagi," tambahnya.


Ronald Koeman menjamin, pemain-pemain muda Barcelona bakal mendapat perlakuan yang sama dengan pemain-pemain senior. Sebab Koeman, tidak melihat soal usia!


"Bagi saya yang paling penting adalah mereka kompetitif. Usia tidak masalah, yang penting adalah apa yang saya lihat di lapangan," tegas Koeman.


"Kami sangat bangga membawa para pemain muda dan mereka bisa membuktikan dirinya," tutup pelatih asal Belanda tersebut.


(***)


loading...



×
Berita Terbaru Update