Kapolda Sumbar Tandatangani Sejumlah Prasasti Ruangan Baru

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Kapolda Sumbar Tandatangani Sejumlah Prasasti Ruangan Baru

Rabu, 17 Maret 2021 | 00:45 WIB Last Updated 2021-03-16T21:54:24Z
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto menandatangani prasasti untuk sejumlah ruangan baru, Selasa 16 Maret 2021. Diharapkan ke depan kian memacu peningkatan layanan kepada masyarakat. (ist)

MJNews.id - Polisi Daerah (Polda) Sumatera Barat menggelar kegiatan gelar operasional (GO) bulanan, Selasa 16 Maret 2021. Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto.


Pada kegiatan GO ini, Kapolda Sumbar juga menandatangani sejumlah prasasti bangunan yang ada di Polda Sumbar dan jajarannya. Dalam kegiatan GO ini dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Sumbar dan Kapolres sejajaran Polda Sumbar.


"Setelah GO, Kapolda langsung menandatangani sejumlah prasasti bangunan, seperti penandatanganan layar multimedia di ruang pertemuan Jenderal Purn Hoegeng," kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu, Selasa 16 Maret 2021.


Satake mengatakan, selain penandatanganan ruangan pertemuan Jenderal Purn Hoegeng, orang nomor satu di Polda Sumbar itu, juga menandatangani prasasti ruang vicon Polda Sumbar dan gedung Command Center Polda Sumbar.


"Setelah semuanya selesai dikerjakan langsung dipakai, penandatangan prasasti ini tanda dimulainya operasi gedung dan ruangan," ujar Satake.


Dikatakan, selain itu Kapolda Sumbar juga meninjau renovasi pembangunan GOR Bulutangkis Polda Sumbar, serta pembangunan jalan lingkungan yang berada di kawasan SPN Polda Sumbar.


"Untuk jalan lingkungan ruas I dikerjakan oleh Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Sumbar," katanya.


Setelah meresmikan sejumlah prasasti dan pemeriksaan langsung pembangunan di sejumlah jajaran Polda Sumbar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, berharap kepada seluruh personel, setelah adanya bangunan baru ini bisa meningkatkan pelayanan tugas Polri.


"Mari kita jadikan bangunan baru ini untuk meningkatkan pelayanan prima tugas Polri kepada masyarakat. Gedung baru dan semangat baru untuk berikan pelayanan prima," tutupnya.


(eds)


loading...



×
Berita Terbaru Update