Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Kapolres Dharmasraya: Bhabinkamtibmas Corong Polri di Tengah Masyarakat

Jumat, 05 Maret 2021 | 10:25 WIB Last Updated 2021-03-05T17:00:22Z
Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah menyerahkan jaket secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas. (ist)

MJNews.id - Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah memberikan motivasi kepada seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres setempat. Selain motivasi Bhabinkamtibmas juga diberikan bekal berupa rompi dan jaket sebagai penunjang tugas serta sebagai identitas mereka di lapangan.


"Bhabinkamtibmas adalah salah satu corong Polri dalam melaksanakan tugas ditengah- tengah masyarakat. Maka dari itu teruslah bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," ucap kapolres di sela-sela kegiatan tersebut, Kamis (4/3/2021).


Kapolres juga berpesan kepada personel Bhabinkamtibmas agar terus memberikan himbauan Protokol Kesehatan 3M serta sigap membantu masyarakat dalam situasi apapun, termasuk penanggulangan bencana alam. Menurutnya, sesuai dengan hasil Rakornas BNPB th 202 dan Presiden RI, Joko Widodo. TNI dan Polri adalah fungsi yang dikedepankan dalam melakukan kesiapan dalam tindak penanggulangan bencana.


"Mari sama-sama bahu membahu menjalankan tugas kepolisian demi terciptanya suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.


(eko)


loading...



×
Berita Terbaru Update