Kemenag Padang Panjang Raih Penghargaan dari KPPn Bukittinggi

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 11 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.069 343 30.843 716
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Kemenag Padang Panjang Raih Penghargaan dari KPPn Bukittinggi

Kamis, 11 Maret 2021 | 08:03 WIB Last Updated 2021-03-12T16:41:14Z

MJNews.id - Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang berhasil meraih Peringkat I Tingkat Kepatuhan Penyampaian Laporan Pelaksanaan Anggaran Semester II Tahun 2020 Kategori Satker. Lantaran itu, Kankemenag Padang Panjang menerima piagam penghargaan dari KPPn Bukittinggi.


Piagam perhargaan diberikan langsung oleh Kepala KPPn Bukittinggi, Henry Rulinson Purba kepada Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang, pada acara sosialisasi Tata Cara Revisi Anggaran Tahun Anggaran 2021, Rabu, 10 Maret 2021, di aula KPPn setempat.


“Selamat kepada bapak Kakankemenag Padang Panjang dan tim, semoga ke depan kian semangat lagi untuk jadi yang terbaik serta memotivasi satker lain khususnya di jajaran Kemenag,” ujar Henry Rulinson Purba.


Kakankemenag mengucapkan syukur dan terima kasih atas reward yang diberikan KPPn Bukittinggi. Tercapainya beberapa indikator penilaian dan menjadi peringkat 1 dari 176 satker layanan KPPn Bukittingi, ini tentu sebuah prestasi lembaga.


Gusman Piliang tampak bersemangat dengan diterimanya penghargaan itu. Ia berharap prestasi ini menambah evidence atau data dukung dalam Penguatan Akuntablitas Kinerja pada Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kemenag Kota Padang Panjang.


“Alhamdulillah, terima kasih bapak/ibuk semua yang tidak bisa disebutkan satu persatu atas reward yang kita terima ini. Ini adalah buah dan hasil kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas kita semua,” ucapnya.


(pgl)


loading...



×
Berita Terbaru Update