Kepala BPSDMI Kemenperin Lantik 14 Pejabat Fungsional, Seorang dari Padang

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Kepala BPSDMI Kemenperin Lantik 14 Pejabat Fungsional, Seorang dari Padang

Rabu, 17 Maret 2021 | 07:46 WIB Last Updated 2021-03-18T01:09:46Z
Kepala SMK-SMAK Padang, Nasir salam kompak dengan Meri Surianti, seusai dilantik dan diambil sumpah sebagai Pejabat Fungsional Pranata Humas Tingkat Ahli Pertama. (humas)


MJNews.id - Sebanyak 14 pejabat fungsional di lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kepala BPSDMI, Arus Gunawan, Selasa 16 Maret 2021.


Pelantikan dilaksanakan secara virtual, untuk satuan Kerja (Satker) daerah di lingkungan BPSDMI Kementerian Perindustrian RI di gedung BPSDMI Jalan Widiya Chandra Jakarta Selatan. 


Dari 14 pejabat fungsional itu dilantik termasuk seorang PNS SMK-SMAK Padang, Meri Surianti. Ia diambil sumpahnya sebagai Pejabat Fungsional Pranata Humas Tingkat Ahli Pertama.


Pelantikan ini dilaksanakan dua metode, yakni offline dan online. Khusus untuk pegawai daerah dilaksanakan secara online atau virtual di tempat tugasnya masing-masing.


Selanjutnya, Nasir, Kepala SMK-SMAK Padang turut hadiri pelantikan tersebut. Selepas pelantikan Nasir memberikan apresiasi kepada PNS Meri Surianti dilantik sebagai Fungsional Humas.


"Kami sangat bangga terhadap pegawai kami yang sudah dilantik sebagai fungsional humas, satu-satunya Satker Kemenperin wilayah Padang yang dilantik oleh kepala BPSDMI. Perhatian kami tak hanya mendidik siswa saja namun tak terlepas dari itu kami meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk pegawai SMK SMAK Padang. Di samping itu, harapan saya adalah hendaknya amanah ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, berikan ilmu yang didapat untuk kemajuan sekolah," tegas Nasir.


Humas adalah corong dan sebagai mediasi disekolah dan masyarakat luas. Humas memberikan data, informasi yang jelas serta aktual kepada masyarakat atas informasi-informasi yang disampaikan. 


"Seberapa hebatnya suatu lembaga atau sekolah tidak dipublikasi oleh Humas tidak ada artinya, maka Humas sangat berperan penting di sekolah SMK SMAK Padang. Beberapa prestasi Nasional dan Daerah yang di dapat SMK SMAK Padang berkat informasi dari Humas," tutur Nasir.


Selanjutnya kepada Meri Surianti telah dipercaya oleh Kementrian Perindustrian RI untuk memegang amanah ini kiranya dapat mencurahkan seluruh ilmunya di SMK SMAK Padang.Semoga jabatan fungsional humas yang disandang Meri Surianti mampu berkontribusi untuk kemajuan sekolah ini.


(ab/eds)


loading...



×
Berita Terbaru Update