Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Ketua LKAAM Harapkan Bupati dan Wabup Sijunjung Selalu Kompak

Jumat, 05 Maret 2021 | 01:01 WIB Last Updated 2021-03-04T23:15:43Z
Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung, H. Epi Radisman Dt. Paduko Alam.

MJNews.id - Setelah dilantiknya Benny Dwipa Yuswir sebagai Bupati dan Iradatillah sebagai Wakil Bupati Sijunjung masa bhakti 2021-2024 oleh Gubernur Sumatera Barat, segenap pengurus dan anggota LKAAM Kabupaten Sijunjung, berharap agar pasangan ini dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan Tungku Tigo Sajarangan (Pemda, Ulama dan Ninik Mamak) dan Tali Tigo Sapilin (Undang, Adat dan Syara').


Demikian disampaikan Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung, H. Epi Radisman Dt Paduko Alam SH, didampingi Sekretarisnya Saldi Nafri Bagindo Kayo, SAg, MA, serta Bendahara Surya Handi Dt. Gamurai Sati, Kamis (4/3/2021) di Muaro Sijunjung.


Selain harapan itu, pemangku adat di kabupaten setempat juga menginginkan duet pimpinan ini selalu kompak dalam menjalankan, amanah dengan keimanan yang kuat, badan yang sehat, pikiran yang jernih dan cerdas. "Semoga pasangan yang terpilih ini dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan semua pihak," ujar H. Epi Radisman Dt. Paduko Alam, SH.


Selain itu, sosok yang pernah duduk di kursi wakil rakyat ini juga menambahkan agar bupati baru ini dapat mengalokasikan anggaran khusus untuk LKAAM, mulai dari kabupaten sampai ke kecamatan dan KAN di tingkat nagari serta MUI setiap tahunnya. Dengan anggaran khusus itu diharapkan kegiatan pengajaran ABS-SBK/BAM, mulai dari SD sampai perguruan tinggi bisa terwujud.


Ketua LKAAM ini juga menompangkan harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung bersama DPRD untuk memperjuangkan kepada Presiden agar Daerah Istimewa Minangkabau dapat terwujud.


"Semoga Allah Subhanallah selalu melindungi dan segala harapan masyarakat dapat terwujud di tangan bupati muda ini," tambah Datuak Epi panggilan akrab Ketua LKAAM Sijunjung ini.


(sh/def)


loading...



×
Berita Terbaru Update