Komisi III DPRD Agam Akan Hearing dengan Dinas PUTR

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Komisi III DPRD Agam Akan Hearing dengan Dinas PUTR

Senin, 08 Maret 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-03-08T06:00:06Z


MJNews.id - Komisi III DPRD Agam bahas tindak lanjut hasil kunjungan kerja, khusus terhadap jalan Simpang Panta menuju Bukittinggi via Lambah Ngarai Sianok. Bamus DPRD sudah menjadwalkan rapat kerja dan hearing dengan Sekretaris Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), konsultan perencana, konsultan pengawas dan Senin kontraktor, Senin (22/32021) mendatang.


Ketua Komisi III DPRD Agam, Aderia, Minggu (7/3/2021) menjelaskan, berhubung dalam 2 minggu kedepan sudah ada agenda pemda rapat forum OPD, pembahasan ramperda irigasi, anggota komisi III menyepakati, menyikapi hasil kunjungan meski serius dan tegas sesuai dgn aturan perundang-undangan berlaku.


Dasar pemikiran ini dikemukakan anggota komisi Dodi. Pendapat yang sama juga disampaikan Hendrizal. Malah Hendrizal dan Safrudin menambahkan, fungsi pengawasan terhadap kegiatan jalan ini sudah lama dilakukan, dimulai semenjeka perencanaan hingga saat ini.


Juga sudah disampaikan baik di lapangan maupun saat rapat kerja dengan dinas terkait, akan tetapi sebelum PHO, dinas terkait menyampaikan bahwa akan dimaksimalkan pekerjaan sesuai aturan. Namun temuan Komisi III yang didapat dilapangan, setelah PHO tidak sesuai dengan yang diharapkan.


Anggota Komisi III Irfa Waldi berharap kehadiran seluruh pihak pada rapat kerja dan hearing tersebut. Hal senada juga disampaikan anggota komisi lainnya DPRD Agam.


Rapat kerja nanti komisi III berharap, seluruh bahan dan materi sudah diterima DPRD satu minggu sebelum rapat digelar, baik bahan perencanaan, laporan pengawasan, bahan dinas terkait dan bahan dari BPBD, karena berhubungan dengan proses tender dan sebagainya. 


“InsyaAllah rapat kerja ini tidak ada pengunduran, akan tetap dilakukan Senin 22 Maret 2021 ini,” jelas Aderia.


(kas/edy)


loading...



×
Berita Terbaru Update