Maknai Isra Mikraj untuk Tingkatkan Kualitas Ibadah dan Keimanan

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 22 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
35.202 433 32.188 762
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Maknai Isra Mikraj untuk Tingkatkan Kualitas Ibadah dan Keimanan

Jumat, 12 Maret 2021 | 11:45 WIB Last Updated 2021-03-12T19:27:43Z
Plt. Walikota Padang, Hendri Septa memberikan sambutan dalam peringatan Isra Mikraj yang digelar jajaran Pemko Padang. (humas)

MJNews.id - Plt. Walikota Padang, Hendri Septa menyerukan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk dapat memaknai peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H sebagai momentum peningkatan kualitas ibadah dan keimanan kepada Allah SWT.


Menurut Hendri, peringatan Isra Mikraj bukanlah kegiatan seremonial belaka yang diperingati tiap tahun oleh umat Islam.


"Tapi lebih dari itu, bagaimana kita berjanji kepada Allah SWT agar ke depan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," ujar Plt. Wako dalam sambutan dan arahannya dalam kegiatan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang digelar jajaran Pemko Padang di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat 12 Maret 2021, pagi.


Ditambahkannya, tujuan Isra Mikraj adalah bagaimana kita mengetahui dan mendalami adanya perintah Allah SWT kepada umat manusia melalui Nabi Muhammad SAW untuk menyembah Allah SWT, dalam hal ini yakni perintah mengerjakan salat.


"Semoga kualitas iman kita semakin baik, sehingga kita termasuk golongan orang yang betul-betul menjalankan semua kewajiban dan meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT. Mudah-mudahan dengan itu kehidupan kita di dunia akan berubah menjadi lebih baik lagi tentunya. Maka itu sebagai ASN kita tetaplah istiqamah dan menjadi suri tauladan. Dimana kita berada perlihatkan kita sebagai abdi rakyat dan pengayom rakyat," pungkas Plt Walikota.


Dalam kegiatan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 tersebut, juga hadir para pimpinan OPD, para camat dan lurah serta para ASN di Padang. Sebagai penceramah menghadirkan Ketua MUI Kota Padang, Ustadz Prof. Dr. H. Duski Samad, M.Ag.


(eds)


loading...



×
Berita Terbaru Update