Menara Agung Talkshow Bersama Komunitas Honda Sumbar

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Menara Agung Talkshow Bersama Komunitas Honda Sumbar

Minggu, 07 Maret 2021 | 12:25 WIB Last Updated 2021-03-07T18:53:42Z
Launching All New Honda CBR150R.

MJNews.id - Sejak diluncurkannya All New Honda CBR150R beberapa waktu yang lalu, PT Menara Agung menggelar kegiatan talkshow bersama komunitas Honda untuk membahas seputar All New Honda CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai daya tarik baru.


Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi keakraban para komunitas Honda Sumatera Barat walaupun diadakan secara virtual. Dengan dikemas secara menarik, kegiatan ini disiarkan langsung melalui media sosial Instagram @hondamenaraagung dengan mengundang narasumber dari komunitas CBR Series Club Sumbar. 


Ketua Chapter CBR Series Club Sumbar, Surya Pradana, mengatakan, CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport.


"Generasi baru CBR150R merupakan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya," katanya.


Marketing Manager PT. Menara Agung, Yohanes Budiyanto, mengatakan, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturrahmi para komunitas Honda untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagi kesempatan untuk bisa merasakan All New Honda CBR150R.


"Berbagai acara menarik telah kami persiapkan dalam kegiatan ini, mulai dari sharing mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan tentunya juga mempererat jalinan silaturrahmi antara komunitas dengan main dealer," ujarnya.


(***)


loading...



×
Berita Terbaru Update