Pascateror Bom di Gereja Katedral Makassar, Penjagaan BIM Diperketat

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Pascateror Bom di Gereja Katedral Makassar, Penjagaan BIM Diperketat

Minggu, 28 Maret 2021 | 18:45 WIB Last Updated 2021-03-28T18:04:35Z
Kapolsek BIM, Iptu Ade Saputra dan jajaran bersama dengan petugas Avsec, memeriksa setiap kendaraan yang masuk dan ke luar bandara, Minggu 28 Maret 2021. (ist)

MJNews.id - Pascateror bom di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, pengamanan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) juga diperketat. Polsek BIM bersama dengan avian security (petugas keamanan bandara) juga menyisiri sejumlah titik dari gerbang hingga sudut terminal di bandara kebanggaan masyarakat Sumatera Barat itu.


Kapolsek BIM, IPTU Ade Saputra, Minggu 28 Maret 2021 sore, menuturkan, sejak diterimanya kabar tentang pengeboman gereja tersebut, pihaknya segera memperketat pengamanan. Bersama jajarannya, dia juga melakukan pengecekan setiap kendaraan yang akan masuk dan ke luar bandara. “Kita cek seluruh kendaraan yang masuk dan ke luar,” sebutnya.


Di terminal, mereka juga menyusuri sejumlah sudut dan objek vital lainnya. Begitu juga di Stasiun Kereta Api Bandara yang terletak di sebelah utara BIM. “Alhamdullilah, tidak ada hal yang mencurigakan yang kami temukan,” tuturnya.


Yang pasti, mereka bersama dengan jajaran PT Angkasa Pura II Cabang BIM, khususnya petugas keamanan bandara serta jajaran terkait lainnya langsung memperketat keamanan, karena bandara adalah salah satu objek vital negara yang harus dilindungi dari berbagai hal buruk.


(***)


loading...



×
Berita Terbaru Update