Pemko Apel Gabungan di Halaman Pasar Rakyat Pariaman

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Pemko Apel Gabungan di Halaman Pasar Rakyat Pariaman

Senin, 29 Maret 2021 | 12:02 WIB Last Updated 2021-03-29T23:56:29Z
Pemko Adakan Apel Gabungan di Halaman Pasar Rakyat Pariaman.

MJNews.id - Seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan pemerintahan melaksanakan Apel Gabungan Senin 29 Maret 2021, di halaman depan Pasar Rakyat Kota Pariaman yang sudah selesai dibangun, dan rencananya akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, pada tanggal 30 Maret 2021.


“Alhamdulillah pagi ini kita bisa melaksanakan apel gabungan di depan bangunan baru Pasar Rakyat Kota Pariaman, setelah diadakannya pembersihan pasar penampungan dengan cara kerjasama dan gotong royong antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Forkopimda, serta seluruh masyarakat Kota Pariaman”, sebut Walikota Pariaman Genius Umar yang bertindak sebagai Pembina apel gabungan,yang juga didampingi oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin.


Genius Umar mengungkapkan, tujuan diadakannya apel gabungan ini adalah memberitahukan kepada semua ASN dan Non ASN, bahwa Pasar Rakyat Kota Pariaman ini telah selesai dibangun dengan megahnya, dengan biaya yang besar melalui dana dari Pemerintah Pusat.


“Pasar ini adalah pusat salah satu pusat pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Pariaman, termasuk juga masyarakat dari Kabupaten sekitar yaitu masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. Oleh karena itu semua semua ASN dan Non ASN yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman, juga harus ikut berpartisipasi untuk terus meramaikan pasar ini dengan melakukan transaksi jual beli, sehingga proses jual beli di pasar ini bisa lancar, dan ekonomi masyarakat sekitar juga bisa tumbuh," terang Genius Umar.


Selanjutnya Walikota Pariaman Genius Umar meminta kepada Dinas Perindagkop dan UKM Kota Pariaman, dengan telah berpindahnya pedagang dari pasar penampungan ke bangunan pasar baru, manajemen pasar tersebut harus lebih diperhatikan lagi, seperti selalu menjaga kebersihan, dan memelihara fasilitas yang telah disediakan.


“Semoga hari ini lingkungan Pasar Rakyat Kota Pariaman bersih dari semua sampah dan kotoran, sehingga lingkungan sekitar bisa menjadi indah, rapi, dan menarik. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mau membantu untuk bekerjasama membersihkan tempat ini, sehingga persyaratan yang diminta oleh Presiden RI Joko Widodo bisa kita kabulkan dan beliau bisa datang ke sini untuk meresmikan Pasar Rakyat Kota Pariaman yang kita cintai ini," pungkas Genius Umar menutup arahannya dalam apel gabungan tersebut.


(rls/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update