Pemko Pariaman Kembali Giatkan Subuh Mubarokah

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Pemko Pariaman Kembali Giatkan Subuh Mubarokah

Senin, 29 Maret 2021 | 03:00 WIB Last Updated 2021-03-29T02:38:10Z
Subuh Mubarokah di Masjid Raya III Koto Naras.

MJNews.id - Subuh Mubarokah kembali digiatkan Pemerintah Kota Pariaman hari ini, Minggu 28 Maret 2021 subuh, di Masjid Raya III Koto Naras atau surau gadang, Desa Balai Naras Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman. Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Kepala Desa Balai Naras, Ridwan dan Ketua Pengurus Mesjid se Kota Pariaman.


Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan, program unggulan Pemko Pariaman “Magrib Mengaji dan Subuh Mubarokah” ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kota Pariaman.


“Kita giatkan kembali subuh mubarokah untuk mengingatkan kembali masyarakat bahwa program ini tetap dilaksanakan," ujar Mardison.


Diharapkan umat Islam yang ada di Kota Pariaman selalu melaksanakan shalat subuh berjama'ah di masjid dan mushalla dimana ia tinggal. Ini adalah semacam stimulan agar kita semua menyadari bahwa shalat subuh berjama'ah di masjid sangat besar manfaatnya bagi yang melaksanakannya.


“Manfaat sholat subuh terutama apabila dilakukan secara berjamaah akan mendapatkan berkah dari Allah, mendapatkan cahaya sempurna pada hari kiamat, mendapat pahala shalat malam satu malam penuh, mendapatkan syurga yang dijanjikan serta senantiasa berada dibawah lindungan Allah ta'ala," terangnya.


Wawako juga mengimbau seluruh ASN Pemko Pariaman mengajak masyarakat untuk sholat subuh berjamaah dan memberikan contoh baik kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.


(rls/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update