Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan Jadi Prioritas di RSUD M Zein

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan Jadi Prioritas di RSUD M Zein

Rabu, 10 Maret 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-03-10T10:00:04Z
Direktur RSUD dr.Muhammad Zein Painan, dr. Sutarman.

MJNews.id - Peningkatan kualitas pelayanan kesehatan pada masyarakat tahun 2021 ini menjadi prioritas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.


"Ya, meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat menjadi skala prioritas rumah sakit. Oleh karena itu, tenaga kesehatan diminta melaksanakan fungsinya dengan baik," kata Direktur RSUD dr.Muhammad Zein Painan, dr. Sutarman di Painan, baru-baru ini.


Ia juga mengingatkan pada seluruh tenaga kesehatan dan manajemen bahwa pelayanan kesehatan di rumah sakit tidak boleh membeda-bedakan status sosial masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.


"Ya, semua masyarakat harus mendapat perlakuan sama, dan harus mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal. Hal itu sudah menjadi komitmen kita bersama," tegas Sutarman.


Dikatakan, kini rumah sakit telah memiliki gedung paru baru yang telah dioperasionalkan untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat. Dengan keberadaan gedung paru tersebut diharapkan kualitas pelayanan kesehatan akan meningkat.


"Saya meminta tenaga kesehatan serta manajemen agar melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya. Kemudian kita akan terus memonitor dan mengevaluasi pelayanan rumah sakit," ucapnya.


Selanjutnya Sutarman mengatakan, berkaitan tentang penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian, hujat menghujat di media sosial, diminta agar seluruh pegawai rumah sakit selalu berhati-hati dalam bermedia sosial.


"Mari kita hindari berpolemik atau saling hujat di media sosial. Manfaatkanlah media sosial itu untuk hal-hal positif dan jangan terjebak dengan isu-isu yang menyesatkan," ajaknya.


(man)


loading...



×
Berita Terbaru Update