Petani Sampaikan Keluhan kepada Jhon Kenedy Azis

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 22 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
35.202 433 32.188 762
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Petani Sampaikan Keluhan kepada Jhon Kenedy Azis

Selasa, 16 Maret 2021 | 14:25 WIB Last Updated 2021-03-16T20:03:20Z
Anggota MPR-RI, H. John Kenedy Azis menyosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di hadapan kader-kader Partai Golkar Padang Pariaman di gedung pertemuaan pada salah satu rumah makan di Pariaman, Senin 15 Maret 2021. (ist)

MJNews.id - Anggota DPR/MPR-RI, John Kenedy Azis menyosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di hadapan Pengurus dan Kader-kader Partai Golkar Padang Pariaman di gedung pertemuan sebuah rumah makan di Kota Pariaman, Senin 15 Maret 2021.


Acara sosialisasi yang berlangsung hangat, tampak juga dimanfaatkan sebagian peserta untuk menyampaikan keluh-kesah masyarakat terkait kondisi ekonomi mereka akhir-akhir ini. "Sekarang masyarakat tani kita menangis, Pak," ujar Ahmad Syukri, salah seorang pemuka masyarakat di Kecamatan Anam Lingkuang.


Dia menyebutkan begitu sulitnya masyarakat kini mendapatkan pupuk. "Sudah sulit, mahal pula," katanya lagi.


Pada acara yang juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman, Asmadi Basyir, beberapa kader partai yang lain juga tidak mau ketinggalan. Ada yang menyampaikan soal ruas jalan dan irigasi di daerahnya yang rusak, masalah pembangunan pasilitas ibadah yang masih terbengkalai.


Mengulas aspirasi-aspirasi itu salah seorang Kader Partai Golkar menyebutkan bahwa persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat harus segera disikapi oleh pemerintah, sebab, jika tidak bisa memicu terjadinya gejolak. Apalagi dalam kondisi sekarang.


Menanggapi persoalan-persoalan yang berkembang, John Kenedy Azis menyebutkan bahwa memang banyak hal dapat memicu terjadinya perpecahan. Hal itu tidak boleh terjadi dan, untuk itu perlu disikapi.


Terkait aspirasi masyarakat yang telah disampaikan, kata John Kenedy Azis, akan dia sampaikan di parlemen. Namun demikian, dia pun meminta kader-kader Partai Golkar di daerah supaya selalu hadir ditengah masyarakat. Hadir sebagai 'sitawa sidingin', tidak sebagai provokoator.


Menurut John Kenedy Azis yang akrab dengan sapaan JKA, masalah Empat Pilar Kebangsaan juga perlu disosialisasikan lebih luas, yaitu kepada masyarakat banyak. Sebab, dia melihat nilai-nilai kebangsaan itu sekarang tampak jauh menurun, semakin menipis pada masyarakat.


(dar/sul)


loading...



×
Berita Terbaru Update