Petugas Keamanan Balaikota Solok Ditahan Polisi

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Petugas Keamanan Balaikota Solok Ditahan Polisi

Kamis, 11 Maret 2021 | 14:03 WIB Last Updated 2021-03-11T07:03:00Z


MJNews.id - Seorang tenaga security Balaikota Solok, Imam (23), ditahan Satuan Resnarkoba Polres Solok Kota karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja.


Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi melalui Kasat Narkoba AKP Joko Sunarno mengatakan, warga XI Korong itu diciduk ditahan sejak akhir Februari lalu karena diduga sebagai kurir ganja.


Dijelaskan, penangkapan tersangka bermula dari upaya Jajaran Satres Narkoba mengagalkan transaksi narkoba yang dilakukan tersangka Imam di pinggiran Jalan M. Yamin, Simpang Pandan Ujung, Kota Solok. 


Barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari tangan tersangka masing-masing, satu paket ganja kering, dua ponsel dan satu unit sepeda motor.


Selanjutnya, Joko menyampaikan dalam pengembangan penangkapan Imam berujung diciduknya Rahman (18) warga Kel KTK. Pemuda tanggung yang masih berstatus pelajar tersebut merupakan diduga sebagai pemilik ganja yang disita dari Imam. Polisi pun menyita ganja saat penangkapan di rumahnya di kawasan KTK.


"Tersangka Rahman merupakan residivis yang pernah terjerat masalah hukum yang sama di usia saat itu masih di bawah umur, " tutur AKP Joko.


(yas)


loading...



×
Berita Terbaru Update