Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


PGRI Bukittinggi Berencana Bangun Gedung Sekretariat Sendiri

Kamis, 04 Maret 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-03-04T00:00:12Z
Ketua PGRI Kota Bukittinggi, Heru Astanawa.

MJNews.id - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bukittinggi masa bakti 2020-2025 berencana membangun gedung Sekretariat PGRI Kota Bukittinggi. Selama ini, PGRI Kota Bukittinggi belum memiliki gedung sekretariat sendiri.


Ketua PGRI Kota Bukittinggi, Heru Astanawa mengatakan, setelah terbentuk kepengurusan baru PGRI Kota Bukittinggi Oktober 2020 lalu, Pengurus PGRI mulai mulai merencanakan sejumlah program dan kegiatan. Salah satu rencana besar yang menjadi harapan anggota PGRI Kota Bukittinggi adalah pembangunan gedung secretariat sendiri yang representatif.


Pembangunan gedung sekretariat ini sangat diperlukan karena sekretariat sekarang menumpang di Gedung SMPN 4 Atas Ngarai Bukittinggi. Dengan kondisi yang ada sekarang, maka sudah seharusnya PGRI Kota Bukittinggi memiliki gedung sekreatriat sendiri seperti di daerah tetangga.


“Pokoknya kami bertekad untuk membangun gedung baru ini, tentu bantuan dari Pemko dan DPRD sangat diharapkan sehingga niat bisa terwujud. Untuk pembangunan gedung secretariat ini, kita tengah mencari lokasi yang cocok dan strategis sebagai wadah bagi anggota PGRI mencapai dua ribu lebih,” ujar Heru Astanawa yang juga Kepala SD Islam Al Falah Bukittinggi, belum lama ini.


Ia menyebutkan untuk pembangunan gedung ini, tentu membutuhkan dukungan dari semua pihak, terutama dukungan dari Pemko dan DPRD Bukittinggi. Ia mengakui hubungan Pemko dan DPRD Bukittinggi selama ini sangat  baik, bahkan tahun 2021 Pemko memberikan hibah kepada PGRI Kota Bukittinggi.


(ril)


loading...



×
Berita Terbaru Update