Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Plt. Walikota Padang Pimpin Upacara HUT Satpol PP dan Satlinmas

Kamis, 04 Maret 2021 | 11:05 WIB Last Updated 2021-03-04T20:13:25Z
Plt. Walikota Padang, Hendri Septa memberikan sambutan dalam upacara HUT Satpol PP dan Satlinmas. (humas)

MJNews.id - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-71 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Padang ke-59 dilaksanakan di Markas Komando Satpol PP Padang di Jalan Tan Malaka Padang. Upacara tersebut dipimpin oleh Plt. Walikota Hendri Septa, Kamis (4/3/2021).


“Mari kita jadikan HUT Satpol PP dan HUT Satlinmas Kota Padang sebagai momentum untuk mengajak seluruh komponen mewujudkan kenyamanan dan ketertiban serta perlindungan masyarakat,” ajak Plt Wako yang pada kesempatan itu didampingi Kasatpol PP Alfiadi dan Kalaksa BPBD Padang, Barlius.


Hendri Septa mengatakan, sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda), Satpol PP diminta untuk tidak ragu dalam mengemban tugas di lapangan yang penuh tantangan, karena berhubungan langsung dengan masyarakat.


"Tugas pemerintah memberikan penjelasan kepada masyarakat. Apabila ada masyarakat yang melanggar ketertiban umum cepat diberikan teguran dan jangan dibiarkan berlarut-berlarut," tuturnya.


Selanjutnya, Hendri Septa mengucapkan terima kasih dan rasa bangga serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satpol-PP dan Satlinmas Padang atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa aman dan tenteram kepada warga kota.


"Kepada Satpol PP dan Satlinmas Padang agar terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan senyum dan sapa. Bersikap humanis, berwibawa, disiplin dan tegas," pungkasnya.


Peringatan HUT Satpol PP dan Linmas kali ini mengangkat tema “Kesiapsiagaan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Mendukung Pencegahan dan Pengendalian Covid-l9 untuk lndonesia yang Maju dan Sehat".


(eds)


loading...



×
Berita Terbaru Update