Rang Koto se-Dunia Kunjungi Destinasi Wisata Batu Limo

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Rang Koto se-Dunia Kunjungi Destinasi Wisata Batu Limo

Senin, 08 Maret 2021 | 01:25 WIB Last Updated 2021-03-07T21:12:36Z

MJNews.id - Sehari sebelum Wakil Gubernur Sumbar, Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc M.M, IPM, ASEAN.Eng datang ke destinasi wisata Batu Limo, rombongan suku Koto yang tergabung dalam paguyuban Payuang Panji Koto Minang Dunia, mengunjungi lokasi itu, Sabtu (6/3/2021).


"Alhamdulillah, tempat yang sangat luar biasa. Lengkap semuanya di sini. Alam yang menenangkan, lengkap dengan pemandangan, bunyi aliran sungai, taman yang indah. Tidak dapat lagi kami berkata apa-apa," sebut salah satu inisiator Rang Koto, Drs. H. Damsuar, MM Datuak Bandaro Putiah.


Dikatakan mantan wakil bupati Padang Pariaman periode 2010-2015 ini, tempat seperti inilah yang layak untuk dijadikan destinasi wisata. Bagus untuk tempat bersantai, mengadakan acara, bahkan untuk rapat bagi organisasi dan kantor.


Walau belum maksimal, dia yakin ke depan wisata Batu Limo ini akan segera berbenah dan bisa berpacu dengan objek wisata lainnya.


Damsuar sempat berbincang dengan tokoh masyarakat setempat, H. Nasrullah Nukman, SH yang juga anggota DPRD Padang Panjang terkait lokasi wisata ini. Termasuk dengan Pokdarwis Silaing Atas, dan warga.


"Mudah-mudahan wisata Batu Limo ini nantinya dapat menjadi destinasi hebat di Padang Panjang dan ranah Minang," harap Damsuar yang turut didampingi Burmany Koto dan Jimmy St. Bhareno Alam. 


Rombongan ini, mengadakan temu perdana guna silaturahmi membahas organisasi ini sekaligus pembentukan formatur paguyuban tersebut.


(pgl)


loading...



×
Berita Terbaru Update