Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Ratusan Anggota Satpol PP Padang Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Rabu, 31 Maret 2021 | 12:45 WIB Last Updated 2021-04-01T07:43:04Z
Petugas Satpol PP Padang menerima vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Mako Satpol PP Padang, Rabu 31 Maret 2021. (ist)


MJNews.id - Ratusan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali menerima vaksinasi Covid-19 yang kedua di Mako Pol PP Padang, Rabu 31 Maret 2021.


Vaksinasi kedua ini dilakukan kepada mereka yang telah melakukan vaksinasi pertama pada 17 dan 18 Maret lalu. Pemberian vaksin ini dilakukan oleh vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang, melalui Puskesmas Ambacang dan Andalas.


"Proses vaksinasi dibagi dua tempat, hal ini dilakukan guna menghindari kerumunan dan berkumpul," kata Kasat Pol PP Padang, Alfiadi.


Alfiadi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19, dengan begitu bagi personel yang telah mendapatkan vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka.


"Diharapkan kepada personel setelah menerima vaksin kedua ini tetap terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," ujar Alfiadi.


Dikatakan, bagi seluruh personel yang telah mendapatkan vaksin, diharapkan juga memberitahukan kepada masyarakat banyak tidak ada bahayanya saat penerimaan vaksin.


"Mari kita ajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi yang digelar pemerintah. Dengan begitu kita bisa memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19," katanya.


Dan tidak kalah penting, sebut Alfiadi, bagi personel tetap terus mengajak masyaraka untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


(de/eds)


loading...



×
Berita Terbaru Update