Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Menikah

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Menikah

Senin, 29 Maret 2021 | 16:05 WIB Last Updated 2021-03-29T09:05:04Z
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

MJNews.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin dekat. Bahkan rencana pernikahan mereka dikabarkan akan digelar pada pertengahan tahun ini.


Awalnya hal itu juga diungkapkan oleh Ramzi. Ramzi memang dekat dan pernah satu program dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.


"Insyaallah mereka tahun ini nikah. Saya mewakili dari kedua orangtua masing-masing mempelai kayaknya memang benar," ucap Ramzi dalam tayangan Kopi Viral di Trans TV.


Ramzi berujar pernikahan itu akan digelar antara di Bandung atau Sumatera. Akan tetapi, dia menegaskan semua keputusan dikembalikan ke Rizky Billar dan Lesti Kejora.


"Bocoran. Mohon maaf banget sebelumnya, insyaallah doain tahun ini (mereka nikah), kapan-kapannya belum tahu, di mana belum tahu. Kapan dan di mana bukan urusan kita, semua terserah mereka," tegas Ramzi.


Sedangkan ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, tak mau sesumbar soal rencana pernikahan sang anak. Endang menyerahkan semua keputusan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.


"Mau 2021, mau besok yang penting doakan saja mudah-mudahan. Persiapan kalau buat persiapan yang benar-benar itu belum. Itu kan mereka yang ini ya," tutur Endang ditemui di kawasan Persari, Jakarta Selatan.


Sebagai orang tua, Endang Mulyana tidak akan menghalangi niatan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk menikah. Satu syarat dari orang tua Lesti Kejora, paling penting keduanya sudah siap menikah.


"Kalau masalah nikah itu kan ibadah. Kalau untuk ibadah ya saya mendukunglah. Kalau memang mereka sudah siap ya kita mendukung. Orang tua kan mendoakan dan mendukung," ucapnya.


Soal rencana lokasi pernikahan, Endang Mulyana mengaku juga menyerahkan pada anaknya. Dia mengungkapkan Lesti Kejora tidak pernah muluk-muluk soal keinginan menikah.


"Mereka yang itu (mau dimana dan kapan). Saya mah untuk sementara nggak bisa bilang di mana, di mana. Kalau (minta) pendapat tetap minta. Gimana bagusnya saja. Kalau masalah tempat entah mau di Bandung, Cianjur, Jakarta, diatur saja sebaik mungkin," tutur ayah Lesti Kejora.


"Sebenarnya dia mah nggak ada muluk-muluk kalau soal nikah di manapun mau, di kampung yang penting sah. Nggak pernah, 'Dede mau seperti ini kalau nikah.' Untuk urusan waktu dan pernikahan saya serahkan ke mereka. Doakan saja mudah-mudahan kalau jodohnya tahun ini, doakan saja semoga," tegasnya. 


(detikhot)


loading...



×
Berita Terbaru Update