RSUD Bukittinggi Terima Pasien BPJS Kesehatan Bulan Depan

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


RSUD Bukittinggi Terima Pasien BPJS Kesehatan Bulan Depan

Senin, 29 Maret 2021 | 06:02 WIB Last Updated 2021-03-28T23:02:01Z
RSUD Bukittinggi.

MJNews.id - Warga Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan sudah bisa berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bukittinggi. Pasalnya, pada awal April mendatang, segera dilaunching penggunaan BPJS Kesehatan untuk berobat di rumah sakit tersebut.


Hal tersebut diungkapkan Plt. Direktur RSUD Bukittinggi dr. Vera Mayasari, Sp.DLP kepada awak media, Minggu 28 Maret 2021, sehubungan akan dideklarasikan oleh Walikota Bukittinggi, sekaligus penandatanganan MoU atau kesepahaman yang diserahkan Deputi Sumbar, Jambi dan Pekanbaru. Jadi, bulan April itu masyarakat peserta BPJS Kesehatan sudah dapat dilayani di RSUD termegah itu.


Dijelaskan Vera yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi itu, kerjasama ini lahir setelah adanya penilaian dari BPJS terhadap rumah sakit ini. “Alhamdulillah nilainya bagus, hal itu menandakan rumah sakit ini lulus uji kelayakan tenaga kesehatan," katanya.


Ditambahkan dr. Vera, sesuai dengan instruksi dari Kementerian Kesehatan RI, pihaknya juga sudah melakukan vaksin bagi calon jemaah haji kota Bukittinggi yang usianya di atas 60 tahun. Vaksinasi itu dilaksanakan secara bertahap di masing-masing Puskesmas karena kedatangan vaksin itu sendiri juga secara bertahap tibanya di kota ini.


(jef)


loading...



×
Berita Terbaru Update