Seekor Ular Phyton Ditangkap di Belakang Rumah Warga Sangkir

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Seekor Ular Phyton Ditangkap di Belakang Rumah Warga Sangkir

Jumat, 26 Maret 2021 | 16:03 WIB Last Updated 2021-03-27T12:50:02Z
Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam berhasil menangkap seekor ular phyton di belakang rumah warga di Sangkir, Kecamatan Lubuk Basung, Jumat 26 Maret 2021. (ist)

MJNews.id - Tidak sampai satu menit, Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam berhasil menangkap dan mengamankan seekor ular jenis Phyton di belakang rumah warga di Sangkir Kecamatan Lubuk Basung, Jumat 26 maret 2021.


Hendri, salah seorang anggota Tim mengatakan, usai mendapat informasi dari masyarakat, kami segera ke lokasi guna memberikan rasa aman masyarakat dari ancaman hewan liar seperti ular dari lingkungan masyarakat berdiam.


"Ukuran panjang ular tersebut mencapai sekitar 2,5 meter dan ditangkap saat terjerat rajut di sebuah kandang ayam di daerah tersebut," katanya.


Diperkirakan ular tersebut hendak menangkap ayam yang ada di kandang, hanya saja terhalang oleh rajut di selingkar kandang ayam.


Saat ditangkap, ular tersebut tidak melawan, karena kepala dan tubuh lainnya ikut terjerat rajut.


Gus (34), warga Sangkir, menjelaskan, pihaknya terkejut saat melihat seekor ular di belakang rumah dekat jendela.


"Saat kejadian, ular dalam kondisi terjerat rajut, sehingga terlihat diam, tapi saat dilihat kepalanya dibuka seakan siap menangkap," katanya.


Pihaknya menyatakan terima kasih atas upaya penangkapan ular dari Tim Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam, karena saat ini sudah nyaman karena ular yang menakutkan tersebut sudah ditangkap.


(mur/edy)


loading...



×
Berita Terbaru Update