Spensaba Talent Contes ke-8 Meriah

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Spensaba Talent Contes ke-8 Meriah

Jumat, 12 Maret 2021 | 01:03 WIB Last Updated 2021-03-11T22:44:52Z
Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri didampingi Kepala SMPN 1 Banuhampu, Zulmiharti menyaksikan penyerahan buku hasil karya Guru SMPN 1 Banuhampu, Nelli Gusmita. (ist)

MJNews.id - Wakil Bupati Agam Irwan Fikri membuka secara resmi Spensaba Talent Contest ke-8 tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi, di SMPN 1 Banuhampu Kecamatan Banuhampu, Rabu 11 Maret 2021.


Kegiatan yang berlangsung meriah dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) itu dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan, Anggota DPRD Agam Zulhendrif, Plt Camat Banuhampu Susi Karmila, pengurus Komite dan alumni SMPN 1 Banuhampu. Irwan Fikri memberikan apresiasinya dan diharapkan akan muncul talenta-talenta baru di Agam. 


Usai pembukaan, Wakil Bupati didampingi Kepala SMPN 1 Banuhampu, Zulfamiharti meninjau ruangan baca pondok literasi yang sarat dengan buku hasil karya tulis guru, antologi puisi dan cerpen.


Kepala SMPN 1 Banuhampu Zulfamihati menjelaskan, ajang Spensaba Talent Contest sudah menjadi kalender tahunan. Hasilnya cukup memuaskan dalam rangka pengembangan bakat siswa melalui berbagai cabang lomba.


Kehadiran Wakil Bupati dalam pembukaan ajang Spensaba Talent Contest ke-8 diharapkan dapat memotivasi siswa agar lebih giat belajar dan berlatih mengembangkan bakatnya.


“Kami atas nama keluarga besar SMPN 1 Banuhampu mengucapkan terimakasih kepada wakil bupati beserta rombongan dan para undangan dan peserta,” kata Zulfamihati.


Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Nelli Gusmita didampingi Isnaini mengatakan, kegiatan Spensaba Talent Contest tahun ini bertemakan, 'Meraih Prestasi di Pandemi'. 


Tahun ini pesertanya tingkat SD yaitu lomba mata pelajaran Matematika, IPA dan Bahasa Indonesia. Untuk lomba lagu Minang dan lomba baca puisi tingkat SD/MI.


Bagi para juara panitia menyerahkan piala, uang pembinaan, piagam dan bingkisan. Sementara bagi sekolah yang meraih juara umum akan diberikan piala bergilir dari Alumni SMPN 1 Banuhampu. Peserta yang meraih juara 1 sampai III, diterima langsung sebagai calon siswa SMPN 1 Banuhampu tanpa seleksi.


(edy)


loading...



×
Berita Terbaru Update