Tim Basket Eksekutif Payakumbuh Ditundukkan Tim Bhayangkara Sumbar

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Tim Basket Eksekutif Payakumbuh Ditundukkan Tim Bhayangkara Sumbar

Minggu, 07 Maret 2021 | 04:26 WIB Last Updated 2021-03-07T20:09:29Z
Walikota Payakumbuh, Riza Falepi saat menjamu Tim Basket Bhayangkara FC Polisi Daerah (Polda) Sumatera Barat dalam pertandingan persahabatan di lapangan olahraga terbuka "Payakumbuh Bugar" Padang Kaduduak.

MJNews.id - Walikota Payakumbuh, Riza Falepi bersama Tim Basket Eksekutif Kota Payakumbuh menjamu Tim Basket Bhayangkara FC Polisi Daerah (Polda) Sumatera Barat, dalam pertandingan persahabatan di lapangan olahraga terbuka Payakumbuh Bugar Padang Kaduduak, Sabtu (6/3/2021) sore.


Tim Eksekutif Kota Payakumbuh bermain dengan kostum biru, dengan pemain diantaranya Walikota Riza Falepi, Ketua Perbasi Ledo Putra dan anggota lainnya. Sedangkan Tim Bayangkhara Polda Sumbar berkostum hitam dengan pemain Korspripim Polda AKBP Novianto Taryono, bahkan Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah, juga ikut mencoba keseruan bermain basket di sarana olahraga yang baru diresmikan akhir tahun 2020 lalu itu.


Pertandingan berjalan cukup sengit, kejar-mengejar angka terjadi, hingga skor akhir peluit berbunyi 48-47 dimenangkan Tim Basket Polda Sumbar. 

Pertandingan itu turut disaksikan Nilmaizar, mantan pelatih Timnas sepakbola Indonesia. "Wah, kita harus mengakui kekalahan dari tim tamu kali ini, meski dengan skornya tipis, karena permainan yang sangat baik. Sebagai kepala daerah, kami ingin memberikan contoh kepada masyarakat agar rajin berolahraga. Supaya tubuh sehat dan bebas dari penyakit," ujar Wako Riza Falepi, usai pertandingan kepada wartawan.


Sementara itu, Korspripim Polda AKBP Novianto Taryono dan timnya dari pantauan media, usai pertandingan tampak puas bisa bertanding basket bersama orang nomor satu di Pemko Payakumbuh dan tim basket eksekutif.


"Kami siap bila dilaksanakan lagi pertandingan ulang. Walikotanya suka berolahraga dan memberi contoh baik kepada masyarakat, hal yang sangat patut untuk diapresiasi. Makanya kalau kita nanti diundang lagi, kita akan bersedia untuk memenuhinya," kata Novianto.


(fik)


loading...



×
Berita Terbaru Update