Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Wawako Asrul: Karang Taruna Padang Panjang Jangan Mati Suri

Sabtu, 06 Maret 2021 | 01:47 WIB Last Updated 2021-03-06T16:19:48Z
Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul. (kominfo)

MJNews.id - Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul mengingatkan pengurus Karang Taruna yang telah terbentuk agar jangan sampai mati suri. Tidak punya program kerja dan visi-misi yang jelas.


Hal itu diutarakannya dalam acara pertemuan bersama Karang Taruna se-Kota Padang Panjang, Kamis (4/3/2021) malam di Kafe Kartini. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan temu ramah menuju Karang Taruna maju, berkarya dan bermartabat.


"Jangan sampai nanti pengurus karang taruna sudah dibentuk, namun implementasinya di kelurahan tidak ada. Mati suri, tidak ada kejelasan karena tidak sinkronnya visi-misi dan program kerja yang tidak jelas yang dikerjakan," sebut Asrul yang juga menjabat Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Karang Taruna (MPKT).


Dikatakan Asrul, tidak ada salahnya pada masa pandemi ini, Karang Taruna berpartisipasi berbagi masker, atau menegur masyarakat yang tidak pakai masker dan mengajak patuh pada protokol kesehatan.


Ditambahkan Sekretaris Dinas Sosial PPKB PPPA, Drs. Eri, Karang Taruna merupakan wadah organisasi yang muncul dari masyarakat untuk memberikan motivasi dan kreasi dalam mewujudkan kesejahteraan sosial.


"Program kerja yang dimusyawarahkan Karang Taruna diharapkan sesuai dan sinkron dengan program pemerintahan yang mengarah pada kesejahteraan sosial," katanya.


Turut hadir di acara ini Sekretaris MPKT, Devy Tri Putra, Ketua Karang Taruna Padang Panjang, Muhammad Gandhy, serta pengurus Karang Taruna se-Padang Panjang.


(pgl)


loading...



×
Berita Terbaru Update