Wawako Solok dan Istri Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 22 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
35.202 433 32.188 762
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Wawako Solok dan Istri Disuntik Vaksin Covid-19 Kedua

Kamis, 11 Maret 2021 | 01:03 WIB Last Updated 2021-03-11T16:06:36Z
Ny. Dona Ramadhani menerima vaksin Covid-19 kedua setelah suaminya Ramadhani Kirana Putra selaku Wawako Solok. (ist)

MJNews.id - Pada Rabu 10 Maret 2021, Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra bersama istri, Ny. Dona Ramadhani menerima vaksin Covid-19 kedua di Puskesmas Tanah Garam. Vaksin kedua ini diterima setelah melewati 14 hari dari pemberian vaksin Covid-19 pertama.


Usai divaksin kedua, Dhani mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kota Solok beserta jajaran yang telah melakukan vaksinasi sesuai arahan pemerintah pusat. Bahkan, vaksinasi di Kota Solok mencapai angka 100 persen lebih.


Besar harapannya dengan telah dilakukan vaksinasi akan dapat mengurangi dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di Kota Solok. Kemudian pandemi Covid-19 akan segera berakhir, sehingga dapat beraktivitas kembali seperti sediakala. 


Di Kota Solok, melihat kondisi perkembangan, perlu diwaspadai penyebaran kasus terkonfirmasi pada klaster keluarga, perkantoran dan lainnya. 


Sebab hampir setiap kasus yang ditemukan berasal dari penyebaran antar anggota keluarga maupun rekan kerja atau dengan kata lain anggota keluarga yang banyak beraktivitas di luar dan terpapar virus berpotensi menularkan kepada anggota keluarga lain di rumah.


Menyikapi tiada hari tanpa warga terpapar Covid-19 di Kota Solok, pihaknya tidak bosan-bosan mengingatkan semua warga untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.


Ia juga mengajak berbagai elemen masyarakat, baik yang terhimpun dalam kelompok-kelompok tertentu maupun tidak untuk menerima vaksin Covid-19.


(yas)


loading...



×
Berita Terbaru Update