Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Anggota DPR RI Rezka Oktoberia Bantu Ringankan Beban Uni Yendra, Penderita Kanker Payudara

Selasa, 20 April 2021 | 10:45 WIB Last Updated 2021-04-20T15:31:00Z
Rezka Oktoberia yang diwakili oleh stafnya Rizki Ahlun menyambangi Yendra Yeli saat dirawat di Rumah Sakit Suliki.

MJNews.id - Srikandi Luak 50 yang juga sebagai anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat Rezka Oktoberia tak henti-hentinya memberikan bantuan dan meringankan beban warga yang sedang menghadapi musibah.


Dalam hal ini, salah seorang warga Jorong Batu Nan Limo yang bernama Yendra Yeli, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat membutuhkan uluran para tangan para dermawan untuk biaya operasi kanker payudara yang dideritanya.


Baru-baru ini, Rezka Oktoberia yang diwakili oleh stafnya Rizki Ahlun langsung menyambangi Yendra Yeli saat dirawat di rumah sakit Suliki.


Kepada wartawan, Rezka Oktoberia mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah wujud nyata kita sebagai manusia yang harus saling bahu membahu, apalagi saat ini kita berada di bulan suci Ramadhan.


Dia juga mengungkapkan sebagai partai yang selalu berkoalisi dengan rakyat, Partai Demokrat tentunya selalu hadir di tengah-tengah rakyat apalagi ketika rakyat merasakan kesulitan, kesedihan dan kepedihan. "Insya Allah saya akan berjuang semaksimalnya. Mohon doa dan dukungan semua pihak," ujar Rezka, Selasa 20 April 2021.


Lebih lanjut, Rezka mengatakan, dirinya sangat berharap semoga bantuan yang diberikannya itu bisa meringankan beban uni Yendra Yeli dan mudah-mudahan uni Yendra Yeli cepat pulih kembali dan bisa beraktivitas seperti biasanya," ujar Rezka.


Di lain pihak, Kepala Jorong Batu Nan Limo, Indra Lukhman mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Rezka Oktoberia yang telah membantu meringankan beban saudari Yendri Yeli yang tengah melawan sakit yang dialaminya.


"Mudah-mudahan niat baik Bu Rezka Oktoberia dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," kata Indra sambil mengaminkan.


(yud)


loading...



×
Berita Terbaru Update