Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
38.261 476 34.945 834
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Dandim Solok Janji Tindaklanjuti Keresahan Warga Soal Balap Liar

Rabu, 21 April 2021 | 02:25 WIB Last Updated 2021-04-20T21:22:04Z
Ketua TSR V Kota Solok, Letkol Arm Reno Triambodo menyerahkan bantuan Pemko Solok Rp 3 juta kepada Ketua Masjid Al Amin, Mulyadi. (ist)

MJNews.id - Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo berjanji akan menindaklanjuti keresahan warga Banda Panduang akibat balapan liar di Jalur Lingkar Utara (JLU) Kota Solok kepada Walikota Solok Zul Elfian Umar.


Janji tersebut disampaikan Dandim 0309/Solok, dalam dialog Tim Safari Ramadhan 1422 H dengan jemaah Masjid Al Amin di Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok sebelum penyerahan bantuan pembangunan sebesar Rp3 juta yang berasal dari Pemerintah Kota Solok, Senin 19 April 2021.


Balapan liar menurut Dandim 0309/Solok sudah ditertibkan Polres Solok Kota, jika memang masih meresahkan masyarakat sudah tentu harus ditertibkan lagi terutama dikawasan JLU yang berada di wilayah Banda Panduang.


Munculnya balapan liar sebagaimana dipaparkan Lurah Tanah Garam, Asril memang perlu diberantas tuntas, karena membahayakan diri sendiri dan mengganggu ketentraman umum.


“Begitu juga terkait dengan pasangan muda mudi yang menjalin asmara baik larut malam maupun waktu-waktu tertentu lainnya, sudah tentu menciderai Kota Solok yang memiliki jargon Kota Beras Serambi Madinah,” ujar Ketua TSR V Kota Solok tersebut.


Warga Rasyidin Sikumbang mengharapkan dalam pembangunan dan peningkatan jalan lingkungan semestinya punya keindahan dipandang mata dan tidak membahaya terhadap keselamatan pemakai jalan akan disampaikan kepada Ketua TSR Kota Solok.


Begitu juga dengan usulan pengurus Masjid Al Amin, Pemerintah Kota Solok untuk menganggarkan dana bidik Kota Solok untuk masyarakat kurang mampu yang berprestasi yang tidak mendapatkan Kartu Indonesia Pintar (KIP).


(yas)


loading...



×
Berita Terbaru Update