Kapolres Sijunjung Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polisi dan Masyarakat

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 22 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
35.202 433 32.188 762
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Kapolres Sijunjung Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polisi dan Masyarakat

Kamis, 08 April 2021 | 15:47 WIB Last Updated 2021-04-08T20:48:52Z
Kapolres Sijunjung, Andry Kurniawan memberikan penghargaan kepada anggota Polres dan masyarakat di halaman Mapolres setempat, Kamis 8 April 2021. (ist)

MJNews.id - Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, SIK, MH memberikan penghargaan kepada anggota Polres dan masyarakat, dalam apel, di halaman Mapolres, Kamis 8 April 2021.


Sebanyak 29 anggota Polres Sijunjung yang diberi penghargaan, adalah yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas serta berhasil mengungkap kasus.


Dari 29 anggota Polres itu, 14 orang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di SPBU Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus dan 15 berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba, di Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru.


Sedangkan dari enam masyarakat yang menerima penghargaan, lima ikut berpartisipasi dalam pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di SPBU Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus, satu ikut berpartisipasi dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba, di Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru.


"Dalam apel ini, saya selaku Kapolres Sijunjung memberikan penghargaan kepada 29 personil yang berprestasi atas dedikasi dan loyalitanya dalam melaksanakan tugas kedinasan sera kepada enam masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian,” kata Kapolres Andry Kurniawan.


Dari 29 personil yang menerima penghargaan, lima personil Satuan Reskrim, enam personil Polsek Koto VII dan tiga personil Polsek Sumpur Kudus yang berhasil menangkap sindikat tindak pidana pencurian dengan pemberatan antar provinsi yang terjadi di SPBU Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus, dalam waktu kurang dari 12 jam.


Penerima penghargaan yang lain, adalah 10 personil Polsek Kamang Baru dan lima personil Satres Nakoba yang berhasil melakukan pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba, di Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru.


"Sedangkan dari enam masyarakat yang menerima penghargaan, lima ikut berpartisipasi dalam pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan yang terjadi di SPBU Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus, satu ikut berpartisipasi dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba, di Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru," jelas Kapolres.


Kapolres menambahkan, keberhasilan yang diraih adalah hal yang membanggakan, sehingga layak diberi apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukan. 

Keberhasilan yang diraih, tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi yang dibarengi tanggungjawab serta pengawasan.


Karena itu penghargaan yang diberikan, selain bentuk apresiasi terhadap personil yang berprestasi, juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personil lain agar mampu melakukan hal yang sama.


“Terhadap masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, semoga kerja sama dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat makin harmonis,” harap Kapolres Andry Kurniawan.


(nr/eko)


loading...



×
Berita Terbaru Update