Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Lusa Sandiaga Uno ke Pariaman, Pemko Matangkan Persiapan

Rabu, 21 April 2021 | 13:25 WIB Last Updated 2021-04-21T09:33:38Z
Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad saat memimpin Rapat Persiapan kedatangan Menparekraf di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Rabu 21 April 2021. (humas)

MJNews.id - Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno ke Kota Pariaman pada Jumat 23 April 2021 lusa, Pemko Pariaman menggelar rapat persiapan kedatangan menteri tersebut di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Rabu 21 April 2021.


Kedatangan Papa Online ke Kota Pariaman ini dalam rangka mengunjungi Desa Wisata Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara untuk mempromosikan pariwisata Kota Pariaman baik nasional dan internasional.


Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad menyampaikan bahwa sejak kedatangan Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin ke Kota Pariaman, banyak menteri melakukan kunjungan kerja ke Kota Pariaman sehingga kita terus membenahi pembangunan di Kota Pariaman.


“Persiapan dalam rangka menyambut kunjungan kerja Menparekraf RI perlu kita lakukan untuk memaksimalkan dan mematangkan agenda yang akan dilaksanakan di Kota Pariaman. Kunjungan menteri ini merupakan momentum untuk mempromosikan pariwisata Kota Pariaman pada tingkat nasional bahkan internasional”, ungkapnya.


Lebih lanjut, Yota Balad juga menuturkan bahwa OPD terkait dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan diharapkan masyarakat, barakai dan pendamping desa juga ikut andil membantu persiapan penyambutan menteri ini.


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen menyampaikan bahwa kunjungan menteri ini di Desa Wisata Tungkal Selatan, Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman.


akan disambut disambut langsung oleh Walikota Pariaman diiringi dengan tarian pasambahan, silek dan gandang tasa. "Setelah itu meninjau stand produk UMKM Desa Tungkal Selatan dan meninjau kantor Bumdes”, ujarnya.


Pada kesempatan ini Walikota Pariaman akan memaparkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Pariaman sekaligus menyaksikan video promosi Pariaman kepada pria yang juga dikenal dengan panggilan Mas Menteri tersebut, selanjutnya direncanakan ia akan mencoba sepeda layang dan flaying fox.


(hms/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update