Media dan Warga Antusias Saksikan Peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman Lewat Streaming

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 22 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
35.202 433 32.188 762
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Media dan Warga Antusias Saksikan Peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman Lewat Streaming

Selasa, 06 April 2021 | 12:25 WIB Last Updated 2021-04-06T09:09:47Z

MJNews.id - Peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman (PRKP) yang diresmikan oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin hari ini, Selasa 6 April 2021, tidak bisa disaksikan secara langsung oleh awak media dan masyarakat sekitar. Namun Dinas Kominfo Kota Pariaman bersama Humas Wakil Presiden menyediakan satu tempat untuk bisa menyaksikan peresmian tersebut lewat streaming.


“Hari ini PRKP akan diresmikan langsung oleh Wapres Ma’ruf Amin. Namun tidak bisa disaksikan secara langsung karena sesuai protokol yang ada. Untuk mengantisipasi kekecewaan yang dirasakan awak media dan masyarakat, Dinas Kominfo Kota Pariaman bersama Humas Wapres melaksanakan siaran langsung dan menyediakan satu tempat untuk bisa melihat secara bersama peresmian PRKP lewat streaming tersebut,“ ungkap Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Hendri, Selasa 6 April 2021.


Media Center atau tempat menyaksikan lewat streaming PRKP awalnya diperuntukkan kepada awak media yang sesuai aturan tidak bisa secara langsung meliput peresmian PRKP. Namun ternyata tidak hanya awak media, masyarakat bahkan beberapa ASN juga antusias menyaksikan live stareaming yang difasilitasi.


“Kita merasa senang dapat membantu awak media dan masyarakat yang ingin melihat proses peresmian PRKP meskipun hanyak lewat streaming. Semoga saja dengan melihat live streaming persemian PRKP, kita bersama akan menjadi saksi bahwa wakil presiden untuk pertama kalinya datang ke Kota Pariaman dan sekaligus meresmikan pasar rakyat Kota Pariaman,“ tutupnya.


Ibu Dahniar, salah seorang maskarakat yang juga menyaksikan live streaming persemian PRKP mengaku sangat senang meskipun tidak secara langsung. Ini sudah sangat luar biasa karena tidak adanya penutupan area disekitar tenda bagi pejalan kaki.


“Saya sagat berterima kasih kepada Pemko Pariaman khususnya Waliota Pariaman Genius Umar Yang telah membawa Wakil Presiden Ma’ruf Amin ke Kota Pariaman. Meskipun tidak melihat langsung kesana, tapi dengan menonton lewat TV, saya merasa juga ada didalam tenda besar merah putih tersebut. Sangat jelas wajah Wakil Presiden saya lihat begitu juga wajah Bapak dan Ibuk yang lainnya. Semoga kedepannya Kota Pariaman lebih hebat lagi dan akan mendatangkan Presiden Republik Indonesia nantinya,“ ungkapnya.


(hms/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update