Naas! Kuli Bangunan di Solok Selatan Ini Tersengat Listrik

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Naas! Kuli Bangunan di Solok Selatan Ini Tersengat Listrik

Kamis, 08 April 2021 | 16:43 WIB Last Updated 2021-04-09T18:08:52Z
Bangunan tempat Doly terjatuh dengan ketinggian sekitar enam meter. (ist)

MJNews.id - Doly, 20 tahun, warga Jorong Pulai Bungkuak, Nagari Pakan Rabaa Utara, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat, tersengat listrik di tempat dia bekerja, Kamis 8 April 2021.


Pemuda malang itu, sedang bekerja kuli bangunan di sebuah rumah warga. Pekerjaan itu adalah membuat tiang di lantai rumah.


Informasi yang berhasil dikumpulkan melalui teman kerjanya, Mardano (50), mengatakan, semula korban sudah bekerja selama dua jam sejak pagi. Lalu korban membuat tiang. Tiang tersebut akan dipasang besi.


"Di saat korban hendak mengambil potongan besi tiang sepanjang dua meter, besi tersenggol kabel listrik PLN yang berada di atas lantai dua," katanya. 


Diperkirakan kabel listrik PLN itu ada dekat korban bekerja, jaraknya hanya sekitar satu setengah meter dari dasar lantai dua, yang kabel itupun terbuka, sehingga tersenggol korban.


Korban langsung terhempas dan terjatuh ke tanah dengan ketinggian sekitar enam meter, kepalanya pun terbentur pondasi rumah dan mengeluarkan darah.


Melihat kondisi korban yang sudah berdarah darah, sejumlah warga langsung memberikan pertolongan membawa korban ke puskesmas terdekat.


(abg/ems)


loading...



×
Berita Terbaru Update