Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 12 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.017 502 36.244 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Ny. Lucy Apresiasi TP-PKK Provinsi Sumbar Adakan Webinar

Rabu, 28 April 2021 | 14:45 WIB Last Updated 2021-04-28T19:02:59Z
Ketua TP PKK Kota Pariaman beserta pengurus sedang mengikuti Webinar tentang “Pelatihan Dasar Public Speaking Pengembangan Keterampilan Penyampaian Informasi Secara Digital”. (humas)

MJNews.id - Pokja I dari TP-PKK Provinsi Sumatera Barat menggelar acara webinar tentang “Pelatihan Dasar Public Speaking Pengembangan Keterampilan Penyampaian Informasi Secara Digital”, yang diadakan secara virtual, Rabu 28 April 2021.


Webinar tersebut dibuka oleh Ny. Harneli Mahyeldi, dan di ikuti juga oleh Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Amalia Audi, Ketua Prodi Sastra Inggris UBH Ny.Diana Ctra Hasan Universitas Bung Hatta, dan juga Ketua TP-PKK Kota Pariaman Lucy Genius Umar beserta pengurus Pokja I.


Dalam sambutannya, Ny. Harneli Mahyeldi menyebutkan bahwa di era digital saat ini, orang-orang sudah mengandalkan komunikasi dan informasi di bidang digital. Oleh karena itu kita semua juga harus bisa belajar menggunakan aplikasi video editor yang ada, agar pesan yang kita buat tersebut sampai kepada audiens, dengan cara memberikan pengemasan materi, dan cara penyajian efektif dan komunikatif.


“Untuk itulah kami berinisiatif mengadakan pelatihan ini untuk Pokja I PKK, dengan fasilitas yang disediakan oleh Ketua Prodi Sastra Inggris Universitas Bung Hatta Ny. Diana Citra Hasan beserta tim. Semoga pelatihan public speaking ini bisa dimengerti dan bermanfaat oleh seluruh peserta webinar, sehingga kemampuan public speaking kita didepan masyarakat bisa tersampaikan dengan baik," tutur Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat ini.


Ny. Harneli Mahyeldi berpesan kepada seluruh peserta agar bisa mengikuti webinar ini dengan sebaik-baiknya, ambil ilmu bermanfaat yang diberikan oleh Narasumbernya, sehingga kemampuan public speaking kita dalam menyampaikan sesuatu ke masyarakat bisa dengan mudah kita miliki.


Sementara itu Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Lucy Genius Umar, menyambut baik dan mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh TP-PKK Provinsi Sumbar, kepada seluruh Pokja I Kabupaten/Kota yang akan mengikuti lomba pada Mei 2021 mendatang.


“Terimakasih kami ucapkan untuk ilmu yang telah diberikan kepada kami melalui pelatihan public speaking ini. Dengan mengikuti pelatihan ini kami menjadi mengerti dan paham seperti apa video yang akan kami buat sehingga pesan dari video tersebut bisa tersampaikan kepada masyarakat dengan baik”, pungkas Ny. Lucy, istri Walikota Pariaman ini.


(hms/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update