Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Pemkab Padang Pariaman Dapat Bantuan Sarana Kesehatan dari BNPB

Jumat, 30 April 2021 | 03:25 WIB Last Updated 2021-05-01T00:56:56Z
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE, MM menerima bantuan dari BNPB berupa sarana kesehatan untuk penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Padang Pariaman. Bantuan tersebut diterima secara simbolis di Kantor Bupati Parit Malintang, Kamis 29 April 2021. (humas)

MJNews.id - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE, MM menerima bantuan dari BNPB berupa sarana kesehatan untuk penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Padang Pariaman. Bantuan tersebut diterima secara simbolis di Kantor Bupati Parit Malintang, Kamis 29 April 2021.


Adapun bantuan yang diterima tersebut antara lain berupa VTM Thorax sebanyak 5.000 test, masker 2.000 pcs, Rapid test antigen, hand sanitizer, Vitamin daya tahan tubuh, dan lain sebagainya. Hal ini merupakan hasil tindaklanjut pertemuan Bupati Padang Pariaman dengan Kepala BNPB di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan pada 15 April 2021 lalu.


Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Pelaksana BPBD Kab. Padang Pariaman Budi Mulya, ST, M.Eng. dan Kepala Dinas Kesehatan Drs. Yutiardi, Apt. Penyerahan dilakukan secara simbolis pihak BNPB yang diwakili oleh Kalaksa BPBD Kabupaten Padang Pariaman, Budi Mulya, ST, M.Eng kepada Bupati, selanjutnya Bupati menyerahkan bantuan tersebut kepada Dinas Kesehatan Kab. Padang Pariaman yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Drs. Yutiardi, Apt.


Kepala Pelaksana BPBD Kab. Padang Pariaman Budi Mulya, ST, M.Eng. menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk wujud kepedulian pemerintah pusat dalam hal ini BNPB, atas penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman, dimana bantuan sangat meringankan Pemda Padang Pariaman di saat keterbatasan keuangan daerah saat ini untuk pengadaan sarana kesehatan tersebut.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Padang Pariaman, menyampaikan terima kasih atas bantuan ini kepada pihak BNPB yang telah mengabulkan permohonan bantuan kita ini, dan berharap seluruh bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dalam pencegahan penyebaran Covid19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman ke depannya.


(rls/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update