Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 12 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.017 502 36.244 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Pura-pura Cari Pekerjaan, Pelaku Curanmor Larikan Motor Korban

Rabu, 14 April 2021 | 04:00 WIB Last Updated 2021-04-13T21:00:00Z
Kompol Rico Fernanda.

 

MJNews.id - Polisi menangkap tersangka pencurian kendaraan (curanmor) yang membawa kabur kendaraan korban. Tersangka berinisial A itu melakukan aksinya dengan berpura-pura mencari pekerjaan.


Aksi pencurian itu terjadi di Kampung Jao, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Saat itu tersangka datang ke rumah korban dan meminta pekerjaan. Permintaan tersangka itu dipenuhi korban.


“Setelah pelaku diberi pekerjaan oleh korban, kemudian pelaku meminta uang untuk membeli nasi,” ujar Kasar Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Selasa 13 April 2021.


Saat hendak membeli nasi, tersangka melihat sepeda motor milik korban terparkir dengan kunci kontak yang masih terpasang. Niat buruk tersangka pun muncul untuk membawa kabur kendaraan itu.


“Pelaku A langsung membawa lari sepeda motor tersebut dan membawa sepeda motor korban tersebut ke daerah Balai Selasa, Pesisir Selatan,” ungkap Rico.


Tim Klewang Polresta Padang yang mendapat laporan pencurian itu lalu melakukan pengejaran terhadap tersangka ke lokasi pelariannya. Penangkapan tersangka itu dibantu oleh Polsek Balai Selasa.


(ap/eds)


loading...



×
Berita Terbaru Update