Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Rezka Oktoberia Berikan Bantuan Kepada Rasyid, Bocah Malang Alami Luka Bakar

Senin, 19 April 2021 | 11:25 WIB Last Updated 2021-04-19T06:17:19Z

MJNews.id - Di sela-sela kesibukannya sebagai anggota DPR RI, namun tidak mengurangi rasa kepedulian Rezka Oktoberia terhadap masalah kemanusiaan.


Senin 19 April 2021, Srikandi Luak 50 itu melalui tim Rezka Peduli memberikan bantuan kepada Rasyid, 10 Tahun, bocah malang yang mengalami luka bakar akibat tersiram minyak goreng panas di RS Suliki.


Dalam kesempatan tersebut, Rezka Oktoberia yang diwakili oleh salah satu stafnya Rizki Ahlun, langsung memberikan bantuan sekaligus membezuk Rasyid yang saat ini masih terbaring rumah sakit.


”Kami sangat prihatin dengan apa yang dialami anak kita Rasyid, karena itu saya melalui tim langsung mendatangi Rasyid ke rumah sakit, Alhamdulillah kondisi anak kita sudah mulai membaik, Rasyid semoga lekas sembuh, mohon doa dari kita semua," ucap Rezka Oktoberia dengan rasa penuh haru.


"Semoga keluarga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dan tentu ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati hati dalam beraktivitas juga terhadap keselamatan anak dan keluarga, mudah-mudahan Rasyid cepat diberikan kesembuhan, bisa beraktivitas seperti biasa lagi dan Rasyid bisa berpuasa tahun ini,” harap Rezka Oktoberia.


Terpisah, Erwin, orang tua Rasyid, mengucapkan terima kasih kepada Rezka Oktoberia yang telah membantu anaknya.


”Saya bersama keluarga, mengucapkan terima kasih kepada ibuk Rezka dan juga kepada semua pihak yang telah membantu Rasyid, semoga bantuan dari kita semua, menjadi amal ibadah buat bapak/ibuk yang telah membantu kami, alhamdulillah kondisi anak kami sudah mulai membaik, tapi masih dirawat, kami juga mohon doa kepada kita semua, semoga Rasyid cepat diberikan kesembuhan,” ujar Erwin.


(yud)


loading...



×
Berita Terbaru Update