Sekjen DPP Partai Gerindra ke Pesisir Selatan, Ini Tujuannya

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Sekjen DPP Partai Gerindra ke Pesisir Selatan, Ini Tujuannya

Rabu, 07 April 2021 | 11:25 WIB Last Updated 2021-04-07T08:31:29Z
Suasana silaturrahim dengan Sekjen DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani yang juga dihadiri mantan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit.

MJNews.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani berkunjung ke Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka silaturahmi dengan pengurus Partai Gerindra, Selasa 6 April 2021.


Kedatangan petinggi partai Gerindra tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Pesisir Selatan, Harpi Damson, SIP (Epi Kampai) dengan menjemput langsung ke tapal batas Kabupaten Pesisir Selatan, iring-iringan kendaraan roda empat sebanyak 20 unit tersebut langsung menuju kota Painan melewati daerah Mandeh.


Iring-iringan kendaraan tersebut sampai di kota Painan pada pukul 19.15 WIB dan langsung menuju rumah dinas Bupati.


Di Painan, rombongan petinggi partai Gerindra tersebut disambut hangat Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, Drs Rusma Yul Anwar dengan menampilkan tari pasambahan, salah satu tari tradisional untuk menyambut kedatangan tamu di Kabupaten Pesisir Selatan.


Rusma Yul Anwar berterima kasih kepada H Ahmad Muzani dan merasa tersanjung karena baru kali ini pengurus partai setingkat Sekjen datang bersilaturahmi ke Kabupaten Pesisir Selatan dan berharap agar bisa membantu membangun dengan dana Pusat.


Ahmad Muzani pada kesempatan itu mengatakan, tujuan datang ke Kabupaten Pesisir Selatan sebagai rasa ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumbar, khususnya Pesisir Selatan, karena Partai Gerindra memperoleh kemenangan yang besar saat pemilu lalu. Walaupun Nasrul Abit tidak menang di Pilgub itu adalah takdir Allah.


"Terus terang saya terkejut dan takjub melihat potensi objek wisata Mandeh dan saya akan membantu melalui anggaran pusat nantinya. Sedangkan tugas bupati hanya membebaskan lahan agar investor segera menanamkan investasi saya yakin lima tahun yang akan datang Pesisir Selatan akan menjadi tujuan wisata paling penting di Indonesia," ujarnya.


Silaturrahmi tersebut juga dihadiri mantan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit.


(fs/eds)


loading...



×
Berita Terbaru Update