Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Taman Bunga BPKPD Juara 1 Festival Bunga Kota Pariaman

Senin, 12 April 2021 | 09:03 WIB Last Updated 2021-04-12T08:40:11Z

MJNews.id - Taman bunga Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Pariaman meraih juara 1 pada lomba taman bunga antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD se Kota Pariaman pada festival bunga Kota Pariaman yang digelar mulai tanggal 9 sampai 11 April 2021 bertempat di Pantai Kata Kota Pariaman. Pengumuman pemenang disampaikan pada penutupan Festival Bunga, Minggu 11 April 2021.


“Kita telah menyelesaikan salah satu event pariwisata Kota pariaman yaitu Festival Bunga dan Expo Produk Unggulan Tahun 2021 Kota Pariaman. Salah satu kegiatan ini adalah lomba taman bunga antar OPD, BUMD dan menata bunga antar desa dan kelurahan se Kota Pariaman. Adapun kriteria dalam lomba ini kekompakkan, keanekaragaman jenis bunga, kebersihan dan keindahan taman. Dengan itulah dapat dipilih pemenangnya, “ ungkap Ketua Tim Penilai Taman bunga dan menata bunga Lucy Arlym, Minggu 11 April 2021.


Taman bungan BPKPD Kota Pariaman dinyatakan meraih juara I karena menurut tim penilai taman tersebut tertata sangat rapi dan terlihat indah. Di samping itu, sekeliling taman juga dipagar dengan bahan-bahan yang tidak terpakai namun di design menjadi indah dan unik sehingga terlihat lebih menarik dari semua taman yang Indah.


Walikota Pariaman Genius Umar usai penutupan mengatakan bahwa semua taman di Pantai Kata Kota Pariaman sangat indah. Taman masing-masing OPD mempunyai ciri khas masing-masing. Tim sangat susah mencari yang terbaik, namun ini sebuah perlombaan, tetap ada yang terbaik. Perlombaan ini diadakan bukan mencari persaingan yang tidak sehat melainkan bersaing untuk kemajuan taman Kota Pariaman sehingga semua OPD berpacu untuk menciptakan taman yang asri,“ ungkapnya.


“Selamat kepada pemenang. Khususnya untuk semua desa dan kelurahan, ciptakan taman mini di kantor masing-masing sehingga Kantor Desa dan Kelurahan lebih indah dipandang. Apalagi saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, dengan gotong royong setiap pagi, secara tidak langsung kita sudah melakukan salah satu hal pencegahan Covid-19 tersebut yaitu dengan berjemur,“ tutupnya.


(hms/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update