Warga Pariaman: Siapa Tahu Kita Juga Bisa Diberi Sepeda Seperti Bapak Jokowi di Tivi!

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 13 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.227 349 31.051 722
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Warga Pariaman: Siapa Tahu Kita Juga Bisa Diberi Sepeda Seperti Bapak Jokowi di Tivi!

Selasa, 06 April 2021 | 15:45 WIB Last Updated 2021-04-06T09:48:32Z
Masyarakat Kota Pariaman sedang menunggu kedatangan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di sekitar lokasi peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman. (humas)

MJNews.id - Antara percaya dan tidak percaya tentang informasi kedatangan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ke Kota Pariaman, dengan antusias masyarakat Kota Pariaman tetap menunggu kedatangan orang nomor dua di Indonesia tersebut di sekitar lokasi peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman, Selasa 6 April 2021.


Walau mereka dilarang mendekati lokasi yang telah disterilkan oleh personel pengamanan VVIP, tapi rasa penasaran dan keingintahuan mereka terhadap sosok Wapres RI Ma’ruf Amin, tetap membuat mereka tidak bergeming dari tempat mereka berdiri menanti kedatangan Wapres tersebut.


“Saya sangat senang sekali kalau memang Bapak Ma’ruf Amin mau berkunjung kesini, untuk meresmikan Pasar Rakyat Kota Pariaman kita yang sudah selesai dibangun ini," ucap Retty warga Desa Kampung Baru yang diwawancarai oleh tim peliput MCP, di lokasi acara peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman.


Retty sampaikan, selama ini saya hanya melihat sosok beliau hanya lewat telivisi saja, tetapi dengan hadirnya beliau ke sini, saya tidak ingin melewatkan momen bagus ini untuk melihat secara langsung kedatangan beliau walaupun hanya dari jarak jauh saja.


“Saya bangga sekali karena dengan kedatangan beliau ke Kota Pariaman, Kota Pariaman akan semakin dikenal oleh masyarakat yang ada di Nusantara dan juga Mancanegara, sehingga akan bisa menambah kunjungan wisata ke Kota Pariaman sesuai dengan visi dan misi Walikota Pariaman”, terang ibu tiga anak ini.


Lain lagi dengan cerita Adhie siswa kelas empat di salah satu Sekolah Dasar yang ada di Kota Pariaman. Adhie sengaja datang kesini bersama teman-temannya juga ingin melihat kedatangan Wapres RI Ma’ruf Amin secara langsung, “siapa tahu kita juga bisa diberi sepeda seperti Bapak Jokowi di tivi-tivi itu”, ujarnya sambil tertawa bersama teman-temannya.


Mendengar ucapan mereka yang lugu tersebut, juga membuat peliput MCP jadi tertawa, ketika ditanya apa mereka tahu siapa itu Ma’ruf Amin, dengan serentak mereka menjawab “Wakil Presiden RI”.


Semoga saja dengan kedatangan Wapres RI Ma’ruf Amin ke Kota Pariaman, bisa membawa angin segar bagi kemajuan Kota Pariaman ke depannya.


(hms/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update