Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.111 479 36.370 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Anggota DPRD Padang Rustam Effendi Bantu Pembangunan Mushalla Nurul Hidayah

Selasa, 04 Mei 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-05-04T07:00:00Z
Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi melaksanakan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Mushalla Nurul Hidayah Anak Air Batipuh Panjang, Koto Tangah.

MJNews.id - Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi melaksanakan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Mushalla Nurul Hidayah Anak Air Batipuh Panjang, Koto Tangah, Kota Padang. Dalam kesempatan tersebut, Rustam Efendi turut menyerahkan bantuan Rp10 juta untuk pelaksanan pembangungan mushalla.


Rustam Efendi menjelaskan, kegiatan safari Ramadhan bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antara pengurus, jemaah dan wakil rakyat yang berada di sekitar lingkungan masjid dan mushalla.


“Kegiatan safari Ramadhan, kita juga mendengarkan permasalahan yang terkait pembangunan di lingkungnan mushala Nurul Hidayah,” ucapnya.


Budjang, seorang warga sangat senang Mushalla Nurul Hidayah dikunjungi oleh anggota DPRD Padang. Menurutnya, kunjungan ini adalah kunjungan pertama di Mushalla Nurul Hidayah sejak mushalla ini berdiri.


Sebelumnya, Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani menjelaskan, pelaksanaan Safari Ramadhan Anggota DPRD Padang tahun ini tidak ditentukan jadwalnya di Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Padang. Dengan demikian, jadwal Safari Ramadhan diserahkan kepada Anggota DPRD masing-masing.


“Safari Ramadhan adalah agenda rutin di bulan Ramadhan. Kita tidak menentukan jadwal untuk anggota dewan semua. Supaya jadwal tidak berbenturan dengan agenda anggota dewan yang sudah ada. Kapan pelaksanaannya kewenangan ada di para anggota dewan itu,” ucapnya.


Ia mengatakan, jatah Safari Ramadhan untuk 45 Anggota DPRD Padang itu dua di antaranya, satu masjid dan satu mushalla. Lokasinya tentu di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.


(bim/eds)


loading...



×
Berita Terbaru Update