Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Bupati Eka Putra Berharap Camat dan TP PKK Kecamatan Jadi Pelopor Prokes

Minggu, 02 Mei 2021 | 06:01 WIB Last Updated 2021-05-02T03:45:32Z
Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE dan Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, SH, MH beserta Ketua TP-PKK Tanah Datar, Ny. Lise Eka Putra melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh Camat dan jajaran anggota TP-PKK, di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Sabtu 1 Mei 2021. (humas)

MJNews.id - Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE dan Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, SH, MH beserta Ketua TP-PKK Tanah Datar, Ny. Lise Eka Putra melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh Camat dan jajaran anggota TP-PKK, di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Sabtu 1 Mei 2021.


Acara digelar untuk menjalin silaturahmi yang tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Dengan maraknya penyebaran Covid-19 saat ini, Bupati Eka berpesan untuk terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan secara menyeluruh hingga ke jorong.


“Kita berharap Camat beserta anggota TP-PKK menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan, kita tidak menginginkan penyebaran Covid-19 semakin parah,” ujar Bupati Eka.


Tidak hanya itu, Bupati Eka optimis jika penerapan protokol kesehatan tertib dilaksanakan bukan tidak mungkin penyebaran Covid-19 dapat diatasi.


Terkait agenda safari Ramadhan yang belum terealisasi secara menyeluruh di seluruh kecamatan. Bupati Eka menyampaikan salam dan pengertian masyarakat jika saat ini belum dapat terkunjungi satu persatu. 


“Melalui momen ini, sampaikan salam hangat dari kami kepada masyarakat, yang saat ini belum dapat mengunjungi setiap kecamatan, tadinya memang melalui safari ramadhan ini dapat terwujudkan, tetapi kembali maraknya Covid-19, agenda ini dibatasi,” ujar Bupati Eka dalam sambutannya yang saat itu dihadiri Kadis PMDPPKB Nofenril, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal serta Ustad. Asep Z. Ismail sebagai penceramah.


(hms/ben)


loading...



×
Berita Terbaru Update