Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 12 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.017 502 36.244 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Terlalu! Dua Pasang Muda-mudi Terjaring Razia di Hotel, Seorang Masih di Bawah Umur

Minggu, 02 Mei 2021 | 04:00 WIB Last Updated 2021-05-02T08:12:31Z

Anggota Polres Dharmasraya, Sumatera Barat merazia dua pasang muda-mudi di sebuah hotel. (eko)

MJNews.id - Sungguh terlalu! Dalam bulan suci Ramadhan, dua pasang muda-mudi terjaring razia di hotel oleh anggota Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, yang diduga berbuat mesum, Sabtu 01 April 2021 malam. Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Op Polres Dharmasraya, Kompol Nasrul Efendi didampingi Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi.


Dalam razia di hotel tersebut, diamankan dua pasang muda-mudi, satu orang dari mereka adalah seorang pelajar SMU di Kabupaten Dharmasraya yang diduga masih di bawah umur.


Saat ditemui awak media setelah kegiatan razia tersebut, Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT melalui Kabag Op Polres Dharmasraya, Kompol Nasrul Efendi didampingi Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Syafrinaldi saat berada di Polsek Pulau Punjung, Minggu 2 Mei 2021, mengatakan, dalam kegiatan Operasi Yustisi malam ini, karena adanya laporan masyarakat langsung kepada Pimpinan kami, Kapolres Dharmasraya, tentang dugaan adanya salah satu hotel menjadi tempat aktivitas prostitusi.


"Dengan adanya perintah dari Bapak Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah tersebut, pada malam ini kami bersama anggota melakukan razia ke hotel tersebut. Setelah kami melakukan pemeriksaan terhadap hotel tersebut, anggota kami mengamankan dua pasang muda-mudi yang berada di kamar hotel tersebut dalam status di luar nikah. Setelah dilakukan pemeriksaan sementara, pengakuan salah satu dari mereka ternyata masih seorang pelajar SMU," terangnya.


Dua pasang muda-mudi yang diamankan inisial diantaranya RR, umur 20 tahun, NA umur 16 tahun kemudian NF umur 24 tahun dan LT umur 23 tahun. Saat ini mereka telah diamankan di Polsek Pulau Punjung untuk diminta keterangan dan kemudian dipanggil pihak keluarganya. 


Ditambahkan Kompol Nasrul Efendi, sangat disayangkan pada bulan suci Ramadhan ini masih saja ada yang berbuat mesum di kamar hotel. Seharusnya pada bulan yang baik ini (puasa Ramadhan) kita mencari amal dan kebaikan.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tersebut. Kegiatan razia akan tetap dilaksanakan kembali dan tidak hanya 1 kali ini saja. Apabila masih ditemukan, kita akan panggil pemilik Hotel tersebut," tegas Kompol Nasrul Efendi.


(eko)


loading...



×
Berita Terbaru Update