Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Elly Thrisyanti Safari Ramadhan ke Masjid An Najmi

Selasa, 11 Mei 2021 | 14:01 WIB Last Updated 2021-05-11T07:01:00Z
Ketua Komisi IV DPRD Padang, Elly Thrisyanti menyerahkan bantuan untuk Masjid An-Najmi saat Safari Ramadhan.

MJNews.id - Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H menyambangi Masjid An-Najmi di Jalan Arai Pinang RT 01 RW 07 No 19 Kelurahan Batuang Taba Nan XX Kecamatan Lubeg, Minggu 9 Mei 2021.


Dalam kunjungan Safari Ramadhan 1442 H itu, Elly Thrisyanti secara simbolis menyerahkan bantuan sebesar Rp15 juta kepada pengurus masjid.


Sebelumnya Elly Thrisyanti juga telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhannya di Mushalla Nurul Falah Kelurahan Pegambiran dan juga menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta kepada pengurus mushalla.


Dalam kunjungan Safari Ramadhan itu di hadapan jamaah masjid, Elly Thrisyanti menyampaikan bahwa agenda Safari Ramadhan ini adalah agenda rutin setiap tahunnya baik dari pemko maupun di DPRD Kota Padang.


“Alhamdulillah, pada Ramadhan tahun ini, hati saya digerakkan oleh Allah SWT untuk memilih Masjid An-Najmi ini. Dan tentunya dari kunjungan ini ada sedikit bantuan stimulus yang akan kami serahkan untuk Masjid An-Najmi ini, semoga bisa dimanfaatkan untuk membuat masjid ini lebih nyaman lagi untuk beribadah,” katanya.


Dalam kunjungan Safari Ramadhan itu, Elly Thrisyanti sebagai wakil rakyat yang telah diberikan amanah di DPRD Padang meng hibau seluruh warga mela lui ketua RT, RW juga lurah setempat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. 


Dikatakan,saat ini kasus Covid-19 kembali meningkat, kita tidak ingin Kota Padang masuk dalam zona merah. “Kalau ini terjadi tentunya nanti kita semua kembali dilarang untuk keluar rumah dan sudah pasti kondisi ini akan sangat berdampak pada perekonomian kita,” kata Elly.


Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga dan tetap menerapkan protokol kesehatan, minimal nya selalu memakai masker beraktivitas keluar rumah.


“Sekali lagi saya berpesan kepada seluruh warga untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan, apalagi saat sudah ada sanksinya bagi yang melanggarnya,” pungkas Elly.


Pada akhir kunjangan Sa fari Ramadhan 1442 H di Masjid An-Najmi tersebut, Elly Thrisyanti secara simbolis menyerahkan bantuan sebesar Rp15 juta kepada pengurus masjid.


(bim/eds) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update