Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.441 628 44.295 1.108
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ganting Wakili Padang Panjang ke Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi

Rabu, 26 Mei 2021 | 08:25 WIB Last Updated 2021-05-26T11:52:51Z

 

Rapat Persiapan Lomba Kelurahan Berprestasi di Aula Kantor Ganting, Selasa 25 Mei 2021.

PADANG PANJANG, MJNews.id - Menjadi pemenang Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota, Kelurahan Ganting wakili Kota Padang Panjang pada lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi yang akan dimulai pada, Jumat 28 Mei 2021 mendatang.

 

“Ini merupakan lomba bersama. Lomba atas nama Padang Panjang yang diwakili Kelurahan Ganting. Kami sangat yakin, Ganting sudah sangat berpengalaman. Karena Ganting juga sudah pernah menjadi juara di tingkat nasional sebelumnya,” kata Asisten III Bidang Administrasi Umum, Martoni, S.Sos, M.Si dalam Rapat Persiapan Lomba Kelurahan Berprestasi, Selasa 25 Mei 2021, di Aula Kantor Ganting.

 

Martoni juga meminta untuk segera melengkapi data yang termasuk dalam persyaratan administrasi yang akan dikirim ke provinsi sebagai penilaian. Dia juga berharap Ganting bisa masuk dalam tujuh peserta terpilih menjadi nominasi yang nantinya akan dilakukan peninjauan lapangan oleh pihak provinsi.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial PPKB PPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si mengatakan, setelah ditetapkannya Ganting sebagai Kelurahan Berprestasi Kota Padang Panjang, pihaknya sudah melakukan pembinaan- pembinaan.

 

“Pada rapat hari ini, kita menyiapkan bahan administrasi yang akan dinilai provinsi. Ini juga sudah kami persiapkan dari beberapa waktu lalu, dan hari Jumat depan akan kita antarkan ke provinsi,” sebutnya.

 

Lebih lanjut Osman mengatakan, pihaknya juga melakukan evaluasi terhadap data-data yang terdapat pada bahan administrasi tersebut. Dan berupaya melengkapinya dengan data-data pendukung.

 

“Tadi juga sudah ada komitmen dari OPD-OPD akan membantu persiapan dan melengkapi data yang dibutuhkan sampai waktu pengiriman bahan administrasi,” ucapnya.

 

Dalam rapat tersebut juga dihadiri, Plt. Kepala BPBD Kesbangpol, Ir. Zulheri, MM, Camat Padang Panjang Timur, Doni Rahman, S.Pd.I, lurah, perwakilan OPD, dan tokoh masyarakat.


(mutia) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update