Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 14 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
47.885 622 43.496 1.089
sumber: corona.sumbarprov.go.id


IPTU Ade Saputra Pimpin Satlantas Polres Solok Selatan

Jumat, 28 Mei 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-05-28T07:00:00Z
IPTU Ade Saputra, SH.MH., bersama pejabat lama, AKP Dwi Yulianto, SH., SIk.MH. (ist)

SOLOK SELATAN, MJNews.id - IPTU Ade Saputra, SH.MH., resmi menjabat Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Solok Selatan (Solsel) setelah dilantik Kapolres AKBP Tedy Purnanto, S.I.K., Kamis 27 Mei 2021.


Upacara serah terima jabatan berlangsung di Aula Serbaguna Sanika Satyawada, Polres Solok Selatan di Jorong Bukit Malintang Barat, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir.


Ade, mantan Kapolsek Bandara Internasional Minangkabau itu menggantikan pejabat lama, AKP Dwi Yulianto, SH., Sik.Mh.


Upacara serah terima jabatan kedua pejabat kepolisian ini berlangsung hikmat dan dengan protokol kesehatan yang ketat.


Kapolres Solsel, AKBP Tedy Purnanto, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pelaksanaan tugas dari pejabat yang lama. "Kepada pejabat yang baru, diminta cepat menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas," pesannya.


IPTU Ade menegaskan, siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan akan segera menyesuaikan diri dengan tugasnya yang baru sebagai Kasatlantas Polres Solsel. 

Selain meneruskan kerja baik dari pendahulunya, dia juga akan melahirkan sejumlah program demi kemajuan wilayah kerjanya. Bahkan, sehari setelah pelantikan atau Jumat 28 Mei 2021 hari ini dia berencana akan langsung membuat kegiatan pemberdayaan masyarakat.


"Insya Allah akan melaksanakan kegiatan Jumat Baroqah dan lebih mengintensifkan sosialisasi tertib berlalu lintas dan penegakan prokes (protokol kesehatan, Redaksi)," pungkasnya.


(***) 


loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update