Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.441 628 44.295 1.108
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Keinginan Setiap Kecamatan Punya Satu Alat Berat Tak Bertepuk Sebelah Tangan!

Rabu, 26 Mei 2021 | 20:25 WIB Last Updated 2021-05-26T17:54:35Z
Asisten I Koordinator Pemerintahan Sekretariat Pemda Kabupaten Solok, Edisar.

MJNews.id - Kandak bulieh, pinta balaku. Keinginan masyarakat Kabupaten Solok kepada Bupati agar setiap kecamatan memiliki satu alat berat, excavator. Tidak bertepuk sebelah tangan. Aspirasi masyarakat Kabupaten dari 14 Kecamatan segera dikabulkan Bupati Solok, Epyardi Asda.


Seperti disampaikan Asisten I Koordinator Pemerintahan Sekretariat Pemda Kabupaten Solok, Edisar kepada Wartawan di Arosuka, Selasa 25 Mei 2021.


Karena keterbatasan dana, dan menyupport pembangunan sektor lain seperti pariwisata, UMKM dan pertanian.


Pada tahun partama duet Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu memimpin Kabupaten Solok, rencana bakal membeli enam (6) alat excavator. Namun ke 6 (enam) alat berat bakal dibeli tersebut jenis apa dan di kecamatan mana ditempatkan nanti, Edisar belum mau menyebutkan, karena saat ini pihaknya masih menampung, memetakan, dan bakal mengakomodir aspirasi masyarakat dari 14 kecamatan ada di Kabupaten Solok.


"Alhamdulillah rencana alokasi alat berat bakal ditempatkan pada masing-masing kecamatan tersebut dapat dukungan dari Ketua DPRD Kabupaten Solok, Dodi Hendra dan berbagai komponen masyarakat," kata Edisar meyakinkan.


Proposal masyarakat dari 14 kecamatan ada di Kabupaten Solok sudah disampaikan kepada Bupati beberapa hari lalu. Saat ini Bupati dan staf sedang membahas dan menindaklanjuti proposal masyarakat tersebut.


(zal) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update