Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 Juni 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
48.441 628 44.295 1.108
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ketua DPRD Padang Jemput Aspirasi Warga Gunung Sarik

Minggu, 16 Mei 2021 | 14:02 WIB Last Updated 2021-05-17T02:29:53Z
Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani menjemput aspirasi warga Kelurahan Gunung Sarik dalam reses II tahun 2021. (ist)

MJNews.id - Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani menjemput aspirasi warga lewat Reses II di Masjid Al Hijrah Aro Kelurahan Gunung Sariak, Kecamatan Kuranji, Selasa 11 Mei 2021 lalu.


Pengurus Masjid Al Hijrah, Amrizal menyampaikan terima kasih banyak kepada Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani yang telah hadir di masjid ini dan ingin pertemuannya berlanjut ke depannya.


"Kita sangat bersyukur disambangi wakil rakyat. Apalagi dalam pertemuan bisa menyampaikan aspirasi soal kekurangan daerah. Meskipun realisasinya bertahap," ujarnya.


Ia mengatakan, kebutuhan yang urgent di kawasan ini adalah tentang lampu jalan menuju ke masjid yang kondisinya belum ada. Jika lampu dipasang, tentu warga yang datang ke masjid tak meraba lagi dan akses jalan nampak olehnya.


"Kita butuh penerangan jalan," ucapnya.


Selanjutnya, jembatan penghubung ke arah Belimbing dari Gunuang Sariak juga perlu perbaikan. Agar akses keluar masuk lancar dan warga tak berputar-putar berkendara melewati jalur lain.


"Sekarang ini, jembatan bisa dilalui namun kapasitas kendaraannya tak bisa banyak karena papan jembatan banyak lapuk kayunya. Jika dipaksakan lewat, ambruk jembatannya,"paparnya.


Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani mengatakan siap merealisasikan kebutuhan warga lewat Pokir. Jika tak bisa di 2022, maka pada 2023 realisasinya.


Untuk jembatan penghubung, jelang akhir tahun bisa direalisasikan. Supaya akses warga lancar dan lokasi tujuan cepat.


Ia mengatakan, kasus corona naik kondisinya. Untuk itu, warga diimbau terapkan prokes. Agar keselamatan terjamin dan penularan virus tak terjadi.


"Masyarakat jangan lengah dan tetap terapkan 3M," paparnya.


(bim/eds) 

loading...

Iklan Kiri Kanan





×
Berita Terbaru Update